Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android

 Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android - Instastory merupakan salah satu fitur Instagram yang sangat digemari oleh pengguna Instagram. Pasalnya, pada Instastory Instagram terdapat segudang filter unik dan kekinian. Selain itu, kehadiran gambar gif pada Instastory juga menambah daya tarik pengguna Instagram untuk menggunakan fitur Instastory.

Namun ternyata, penggunaan filter dan gambar gif saja tidak cukup untuk membuat tampilan Instastory kalian menjadi lebih unik dan menarik. Dan oleh karena itu, untuk mempercantik tampilan story Instagram buatan kita, tentunya dibutuhkan yang namanya tips dan trik tertentu. Nah, tips dan trik yang bisa dilakukan salah satunya yaitu biasa dikenal dengan sebutan copy paste foto Instastory.

Lantas bagaimana cara copy paste foto di Instagram story? Nah, kebetulan pada artikel kali ini, saya ingin memberikan tutorial singkat kepada kalian terkait langkah-langkah cara copy paste foto atau gambar di Instastory yang nantinya bisa kalian praktekan sendiri pada instastory buatan kalian. Karena copy paste tidak hanya bisa kita lakukan pada teks atau tulisan saja ternyata lho.  

Dimana nantinya kita bisa langsung menempelkan foto-foto kita secara banyak pada sebuah story yang kita buat. Dengan letak atau posisi foto yang sesuai selera kita. Jadi apabila kita ingin mendesain story instagram kita dengan cara unik, seperti membuat story new post instagram, ataupun yang lainnya.

Oh iya, untuk mengcopy paste foto di instastory, kalian memerlukan aplikasi tambahan untuk melakukannya, dan untuk aplikasinya yaitu bernama swiftkey keyboard. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di google playstore di hp android. Oke, tanpa banyak basa-basi lagi, marilah kita simak tutorial berikut ini!

Cara Copy Paste Foto di Instagram Android :

1. Pertama-tama, kalian download aplikasi swiftkey keyboard di google playstore atau app store secara gratis. Jika kalian sudah mendownload aplikasinya maka kalian bisa langsung buka saja aplikasi swiftkey keyboardnya.

2. Setalah masuk pada aplikasinya, nantinya kalian akan diminta untuk mengaktifkan 3 opsi terlebih dahulu, yang dimana 3 opsi tersebut terdiri dari opsi "aktifkan swiftkey", "pilih swiftkey", dan "dapatkan swiftkey yang lebih baik".

3. Pada opsi "aktifkan swiftkey", kalian diminta untuk mengaktifkan akses keyboard virtual swiftkey melalui pengaturan.

4. Langkah selanjutnya adalah mengubah keyboard virtual, dengan cara klik opsi "pilih swiftkey", kemudian pilih "Keyboard swiftkey".

5. Dan yang terakhir adalah opsi "dapatkan swiftkey yang lebih baik".  Pada opsi ini, kalian diminta untuk masuk atau log-in menggunakan akun google kalian.


Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android


6. Setelah log-in swiftkey, kalian bisa otak-atik terlebih dahulu tampilan keyboardnya. Jika sudah, maka kalian tinggal klik "berikutnya".


Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android


7. Kemudian, kalian tinggal masuk ke aplikasi Instagram kalian masing-masing, dan klik ikon kamera yang terletak di pojok kanan atas, untuk mengakses instastory. 


Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android


8. Selanjutnya, kalian swipe ke atas atau klik ikon galeri yang terletak di pojok kiri bawah untuk memilih gambar atau foto yang akan kalian jadikan latar belakangan nantinya. 


Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android


9. Jika sudah, selanjutnya kalian klik ikon "Aa" yang terletak di pojok kiri atas.


Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android


10. Nah, ketika keyboardnya telah muncul, maka kalian tinggal klik ikon persegi dengan wajah senyum didalamnya.


Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android


11. Setelah itu, kalian klik ikon "pinset", kemudian klik ikon "kamera+" untuk menambahkan gambar di Instagram story.


Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android


12. Jika dirasa hasilnya sesuai dengan yang kalian inginkan maka kalian bisa langsung memposting atau menyimpan hasil gambarnya


Cara Copy Paste Foto di Instagram Story Android


Dengan menerapkan tutorial diatas, maka kalian bisa copy paste gambar di Instastory Instagram hanya dalam waktu 5 menit saja.

Itu tadi adalah tutorial copy paste foto di Ig story android. Dengan menggunakan cara ini, kalian bisa mengupload foto di instastory dengan langsung banyak atau lebih dari satu. Sehingga kalian bisa membuat story layaknya kolase foto dari koleksi foto dari beberapa momen kalian. Oke, sekian postingan yang bisa kami bagikan untuk kalian semua, dan terimakasih sudah mampir kesini. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel