Cara Membuat Link Tiktok Di Bio Instagram Kita Sendiri

Tiktok adalah salah satu aplikasi yang sangat fenomenal saat ini. Hampir video dari tiktok tersebar ke aplikasi media sosial seperti Instagram, YouTube, status whatsapp dan lain sebagainya. Aplikasi Tik tok sering kali tampil dengan beragam nuansa, kadang hadir dalam video yang edukatif kadang pun juga menghibur alias lucu yang di upload oleh para penggunanya.

Nah, apabila kalian juga termasuk tiktokers ataupun orang yang memiliki aku tiktok, dan biasanya membuat video-video tiktok sekedar untuk hiburan semata ataupun memang dijadikan sebagai sarana bisnis. Karena memang jika kita tahu bahwa tak sedikit orang yang memanfaatkan aplikasi tiktok untuk membuat video promosi bisnis yang dijalankan.
Maka tentu kalian juga harus memiliki followers tiktok yang banyak pastinya. Dan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menambah followers tiktok adalah dengan menaruh link tiktok kita sendiri pada aplikasi media sosial yang lain, dan salah satunya yakni instagram. Karena kita tahu bahwa di Instagram kita juga bisa menambahkan link di bio profil Instagram.
Nah, tentunya jika kalian ingin tahu cara membuat link tiktok di bio Instagram, maka terlebih dahulu kalian harus mengetahui link tiktok sendiri pastinya. Dan pertanyaannya apakah kalian sudah tahu cara mengecek link akun tiktok sendiri? Karena di Tiktok memang tidak langsung di tampilkan link atau url dari akun tiktok kita. Maka jika ingin melihat link tiktok kita butuh cara tersendiri untuk mengetahui nya.
Postingan Terkait :

Cara mengetahui link tiktok sendiri :

  • Pertama-tama kita buka aplikasi tiktok kita dan kemudian lanjutkan dengan menuju ke bagian profil saya.
  • Langkah selanjutnya kita klik pada ikon seperti yang kita perlihatkan pada gambar berikut ini.
Cara Membuat Link Tiktok Di Bio Instagram Kita Sendiri
  • Selanjutnya pilih “undang teman”.
  • Dan kemudian apabila muncul notifikasi, kalian bisa tekan “berikutnya”.
  • Dan setelah itu, pada menu undang teman, disini kalian pilih yang “salin link”. Karena link tersebut merupakan link dari profil tiktok kalian.
Cara Membuat Link Tiktok Di Bio Instagram Kita Sendiri
Jadi apabila link tiktok tersebut, di klik oleh orang lain yang mempunyai tiktok maka akan langsung membuka aplikasi tiktok, dan kemudian akan menuju ke profil tiktok kalian, dan memungkinkan orang tersebut melihat video-video tiktok kalian dan memfollow akun tiktok kalian. Dan selanjutnya maka kalian tinggal salin dan pastekan di profil Instagram kita. Jadi kalian tingga tekan home saja di hp Android kalian, lalu masuk ke aplikasi Instagram – edit profil – dan masukkan link yang sudah di perpendek tadi pada kolom “situs web”. Dan selesai, kalian tinggal menyimpannya.
Dan jika sudah jadi, maka tampilannya kurang lebih akan terlihat seperti pada gambar yang sisipkan dibawah ini. 
Cara Membuat Link Tiktok Di Bio Instagram Kita Sendiri

Oke, jadi bagaimana menurut kalian tentang cara membuat link tiktok di instagram? Pastinya cukup mudah dan semoga kalian bisa langsung menuliskan nya dengan mengikuti tutorial simpel yang kami berikan diatas. Sekian dan terimakasih sudah hadir ke artikel saya ini. Semoga sukses..😊