Cara Membuat Nama Di Instagram Dengan Font Unik Dan Keren

Bagaimana cara membuat nama di instagram dengan font unik? Nah, buat kamu yang ingin selalu terlihat eksis di instagram dengan tampilan profil di instagram yang keren, baik itu untuk tulisan di bio instagram memakai font unik, ataupun pada postingan di feeds instagram dengan foto puzzle. Dan lain sebagainya yang salah satunya kita juga bisa membuat nama ig dengan font unik.

Sehingga apabila kita membuatnya seperti demikian, pastinya jika profil akun instagram kita dibuka atau dikunjungi oleh orang lain di instagram, maka tentu saja akan berkesan bahwa pemilik instagram tersebut, lebih terlihat kreatif. Dan apabila yang melihatnya itu, adalah pengguna yang belum mengetahui cara bikin nya bagaimana tentu akan penasaran dengan hal tersebut. 

Dan seperti yang kita tahu bahwa untuk cara mengedit font nama di ig, itu tidak lah tersedia. Dan fitur untuk mengubah jenis font baru hanya ada pada fitur story instagram saja. Dimana kita bisa membuat tulisan dengan font tebal atau bold, tulisan miring di instagram, ataupun tulisan dengan menggunakan huruf latin, bisa kita tuliskan di fitur story instagram sekarang ini. 

Namun, hal itu belum berlaku jika kita ingin menuliskannya pada bio instagram, nama instagram kita, caption instagram, ataupun pada tulisan di komentar instagram. Dan oleh sebab itu, dikesempatan kali ini kita akan membagikan tutorial cara buat font nama di instagram dengan font berbeda yang unik dan bagus untuk kamu coba buat di akun instagram milikmu. 

Cara Membuat Tulisan Nama di Instagram Dengan Font Unik :

Untuk membuat nya disini kita lakukan tanpa harus download aplikasi tambahan untuk mengubah jenis font, dan ini tentu terbilang lebih simpel dan praktis pastinya. Kita disini cukup memanfaatkan aplikasi browser chrome saja untuk membuanya. Oke, seperti apa? simak dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini. 

  • Tahap yang pertama, kamu langsung kunjungi saja situs ini.
  • Dan sesudah masuk ke situsnya, kamu bisa langsung tulis nama instagram yang ingin kamu buat. Tuliskan pada kolom yang tersedia di situs web tersebut. 
Cara Membuat Nama Di Instagram Dengan Font Unik Dan Keren
  • Sesaat setelah itu, kemudian kamu bisa langsung melihat banyaknya jenis font atau gaya huruf yang bisa kamu pakai yang nantinya ingin dibuat sebagai nama instagram kamu. 
  • Cari dengan menggulirnya kebawah, dan temukan jenis font yang sesuai selera kamu. Dan jika sudah, maka langsung kamu tekan dan tahan, lalu blok tulisan-nya dan kemudian pilih opsi “salin”, untuk menyalin langsung teks tersebut ke clipboard di hp android yang kamu gunakan. 
Cara Membuat Nama Di Instagram Dengan Font Unik Dan Keren
  • Berikutnya, kamu langsung saja menutup google chrome-nya, lalu lanjutkan dengan membuka aplikasi instagram di hp kamu. 
  • Tahap selanjutnya, buka profil instagram, dan pilih “edit profil”.
  • Kemudian, tinggal hapus nama sebelumnya di instagram kamu, lalu pastekan nama instagram dengan font unik yang sudah kamu salin tadi. Untuk cara paste kan nya yaitu tekan dan tahan, lalu pilih opsi paste. Dan kemudian tulisan pun akan langsung tertempel.
Cara Membuat Nama Di Instagram Dengan Font Unik Dan Keren
  • Selanjutnya jika sudah, maka tekan tanda ceklis di bagian pojok kanan atas. Dan selesai. Kamu bisa lihat perubahannya pada profil di akun instagram milikmu. 

Nah, jadi begitu mudah pastinya caranya bukan? Dan dengan mengikuti cara membuat nama di instagram dengan font unik yang keren seperti pada cara diatas, maka kamu dengan bebas kapapun dan dimanapun ingin mengubah nama di instagram, bisa kamu lakukan sesuai keinginan kamu. Dan itupun juga bisa kamu terapkan untuk membuat tulisan unik di bio instagram, caption postingan, dm instagram, dan lain sebagainya.