Cara Membuat Truth or Dare di Instagram Mudah Bikin-nya !!

 Cara Membuat Truth or Dare di Instagram -  Ketika masih kanak-kanak, biasanya kalian sangat suka sekali bermain, terutama bermain tebak-tebakan benar dan salah. Namun, tahukah kalian, jika kini permainan tersebut masih bisa kalian mainkan, bahkan dengan menggunakan aplikasi media sosial sebagai platformnya, aplikasi tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah adalah aplikasi Instagram.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi Instagram merupakan aplikasi media sosial dengan pengguna terbanyak setelah Facebook dan Twitter. Aplikasi Instagram memungkinkan penggunanya untuk berbagi pengalaman kepada sesama pengguna Instagram dengan cara meng-upload postingan berupa gambar atau video.

Selain berbagi pengalaman melalui postingan, pengguna Instagram juga dapat membagikan momen melalui Instastory. Tahukah kalian, jika Instastory salah satu bagian dari Instagram yang sangat diminati oleh sebagian besar pengguna Instagram. 

Mungkin beberapa dari kalian pernah bertanya-tanya, "bagaimana cara membuat truth or dare di Instagram?". Nah, kebetulan pada kesempatan yang baik ini, saya ingin berbagi tutorial kepada kalian terkait cara bikin truth or dare di Instagram. Oke, tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini!

Postingan Terkait :


Cara Membuat Story Truth or Dare di Instagram

1. Pertama-tama, kalian download terlebih dahulu aplikasi Instagram di google playstore atau app store. Jika kalian sudah mendownload aplikasi Instagram sebelumnya, maka kalian langsung buka saja aplikasi Instagramnya.

2. Setelah masuk di beranda atau halaman utama aplikasi Instagram, langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah klik ikon kamera yang terletak di pojok kiri atas untuk membuka Instastory.


cara membuat truth or dare di instagram


3. Kemudian, kalian pilih filter truth or dare, sesuai dengan gambar dibawah ini!


cara membuat truth or dare di instagram


4 Jika sudah, kalian tinggal rekam wajah kalian, kemudian nantinya filter truth or dare akan muncul dengan sendirinya.

5. Jika kalian rasa hasilnya sesuai dengan yang kalian inginkan, maka kalian bisa langsung meng-uploadnya di Instastory kalian, atau kalian bisa menyimpannya ke galeri.

Wah, ternyata cara membuat atau menggunakan truth or dare di Instagram story sangatlah mudah. Kalian bisa langsung praktikan tutorial diatas dalam waktu kurang dari 5 menit. Apabila kalian memiliki pertanyaan yang belum terjawab mengenai tutorial diatas, kalian bisa manfaatkan kolom komentar di bawah ini untuk bertanya kepada saya.

Oh iya, untuk jenis pertanyaan pada filter truth or dare yang tertera, sudah disediakan oleh pihak Instagram secara random atau acak, sehingga kalian tidak dapat berkreasi untuk membuat pertanyaan sendiri.

Mungkin cukup sampai sini saja informasi yang dapat saya bagikan pada artikel kali ini, semoga tutorial cara membuat truth or dare Instagram diatas, dapat kalian pahami dengan baik. Dan kalian bisa bermain seru-seruan di story instagram kalian dengan memakai efek atau filter tersebut.

Jika menurut kalian artikel ini sangat menarik dan sangat membantu, maka kalian bisa bantu bagikan artikel ini ke akun media sosial kalian, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel