Cara Menghilangkan Jumlah Like di Instagram Dengan Mudah

 Cara Menghilangkan Jumlah Like di Instagram - Bagi kalian yang sering sekali bermain Instagram, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya like, komen, dan share pada postingan Instagram. Ada juga orang yang berpendapat jika semakin banyak angka like pada suatu postingan, maka postingan tersebut dianggap bagus dan berkualitas.

Sehingga, tak sedikit pula orang yang berlomba-lomba untuk membuat postingan instagram yang menarik, demi mendapatkan banyak like dari pengguna instagram lain. Bahkan, ada juga orang yang putus asa dan tidak mau berusaha keras, hingga mereka ingin cara yang instan untuk memperoleh like, yakni dengan membeli like atau dengan menggunakan tool khusus seperti auto like postingan Instagram.

Dan biasanya, apabila seseorang yang menggunakan cara instan untuk mendapatkan like Instagram, postingan Instagramnya cenderung lebih banyak di-like oleh orang luar dan bukan orang Indonesia, sehingga tidak menutup kemungkinan followers instagram kalian tidak terlihat original.

Apabila kita tertangkap basah melakukan kecurangan dalam menambahkan jumlah like postingan Instagram, maka tidak sedikit orang lain yang beranggapan jika kalian adalah sosok yang norak. Bahkan, bisa saja ada salah seorang dari follower kalian yang usil me-report akun Instagram kalian, karena dicurigai melakukan tindakan yang tidak wajar di instagram.

Dan biasanya yang menimbulkan kecurigaan dari pengguna lain atau teman kalian yang memantau akun kalian, mungkin dirinya akan bertanya-tanya kenapa yang like banyak, tidak ada tag foto atau tag video instagram yang digunakan, dan konten-nya pun biasa saja, followers juga masih sedikit. 

Nah, jika kalian iseng ingin mengurangi jumlah like pada postingan Instagram kalian. Ternyata hal itu bisa kalian lakukan dengan mudah. Dan bahkan apabila kalian lakukan ke banyak akun jumlah like pun bisa dihilangkan semuanya. Lalu apakah bisa? Dan bagaimana cara mengurangi jumlah like di instagram

Nah, kebetulan pada artikel kali ini, saya ingin memberikan tutorial singkat kepada kalian terkait tutorial cara menghapus like di Instagram. Seperti apa tutorialnya? Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak tutorial berikut ini!

1. Pertama-tama, kita langsung buka saja aplikasi Instagram di hp android kita.

2. Kemudian, kalian klik ikon "profil" yang terletak di bagian pojok kanan bawah.


Cara Menghilangkan Jumlah Like di Instagram


3. Setelah itu, kalian pilih salah satu postingan Instagram yang ingin kalian kurangi jumlah likenya.


Cara Menghilangkan Jumlah Like di Instagram


4. Selanjutnya, kalian klik "lainnya" pada bagian bawah postingan kalian. Nantinya akan terlihat akun mana saja yang menyukai postingan kalian.


Cara Menghilangkan Jumlah Like di Instagram


5. Pada bagian ini, kalian pilih salah satu akun yang dirasa tidak kalian sukai atau kalian merasa asing dengan akun tersebut.


cara mengurangi jumlah like di instagram


6. Jika kalian telah memilihnya, maka klik saja akun tersebut, kemudian klik ikon titik tiga yang terletak di pojok kanan atas akun tersebut.


cara mengurangi jumlah like di instagram


7. Kemudian, kalian klik "blokir"


cara mengurangi jumlah like di instagram


Dengan menerapkan tutorial diatas, maka secara otomatis angka like pada postingan kalian akan berkurang, sekaligus dapat menghilangkan jejak like akun yang kalian blokir pada postingan kalian.

Kalo dilihat sekilas, cara ini mungkin terlihat janggal bagi sebagian orang. Namun sejauh ini, memang hanya ini saja cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi jumlah like pada postingan Instagram.

Itu tadi adalah langkah-langkah cara menghapus like Instagram Kalian bisa langsung praktikan tutorial diatas hanya dalam waktu kurang dari 1 menit saja. Jadi bisa kalian coba sendiri lewat akun instagram kalian, pada postingan kalian mungkin ingin kalian hapus jumlah like-nya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel