3 Cara Promote Akun Teman di Instagram Dengan Mudah

Cara Promote Akun Teman di Instagram – Instagram adalah salah satu media sosial yang saat ini sangat digandrungi oleh banyak masyarakat di seluruh dunia. Kehadirannya pun diterima oleh berbagai usia, mulai dari anak-anak, hingga orang tua memiliki sebuah akun di Instagram. Penggunanya juga memiliki latar belakang yang berbeda-beda, dari pelajar, artis, hingga pebisnis.

Karena sebutannya adalah media sosial, maka Instagram adalah tempat untuk saling terhubung bersama teman bahkan orang baru yang berada di seluruh dunia. Anda bisa berkomunikasi melalui fitur Direct Massages (DM) yang disediakan oleh Instagram untuk melakukan komunikasi antar akun agar lebih privasi. Tak hanya DM, Instagram juga menyediakan banyak fitur untuk memudahkan penggunanya dalam hal bersosialisasi melalui online.

Cara Promote Akun Teman di Instagram

Postingan Menarik :

Dengan fitur unik dan juga menarik seperti Filter, Instagram Story, IGTV, IG Shop, membuat kemudahan berjejaring di Instagram sangatlah dimudahkan. Adanya fitur IG Shop juga membantu pengguna dari kalangan pebisnis untuk mempromosikan produk dagangannya secara luas dengan jangkauan global.

Apabila Anda memiliki akun Instagram dengan pengikut atau followers yang sudah banyak, maka biasanya teman atau kerabat Anda meminta tolong untuk mempromosikan akunnya agar memiliki pengikut yang lebih banyak juga. Hal ini biasa dilakukan dan juga salah satu cara untuk menambah followers akun Instagram.

Cara Promote Akun Instagram Teman

Bagaimana cara promote instagram teman? Nah, disini ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk cara promote akun ig teman atau orang lain yang ingin di promosikan akun-nya, bagi yang ingin mengetahuinya maka simak ulasan lengkapnya di bawah ini :

1. Screnshoot & Upload Insta Story

Cara pertama yang bisa kita lakukan yaitu dengan meng upload ig teman atau orang lain di story instagram. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ketika ingin melakukannya dengan cara promote ig teman di instastory adalah screenshoot akun instagram yang ingin dipromosikan, lalu unggah screenshoot tersebut ke insta story. Sebelum diupload, beri caption dengan bumbu promosi terlebih dahulu dan juga jangan lupa tag atau tandai akun instagram teman Anda yang ingin dipromosikan.

2. Bagikan Postingan ke Insta Story

Cara kedua masih dalam lingkup insta story, Anda hanya perlu membagikan salah satu postingan feed akun instagram teman Anda ke insta story. Cara lengkapnya sebagai berikut :

  • Pilih salah satu postingan foto atau video pada akun teman.
  • Lalu klik logo yang berbentuk seperti pesawat kertas pada bagian bawah postingan
  • Ketuk tambahkan postingan ke cerita Anda
  • Buat caption pendek + tandai akun teman
  • Klik kirim ke, pilih opsi Cerita Anda. Dan Bagikan.

3. Buat Posting Bentuk Feed

Cara mem promote teman di Instagram yang terakhir adalah Anda bisa memposting secara langsung pada feed akun Instagram Anda. Caranya, unggah photo teman Anda lalu beri kata-kata untuk promosi akun instagram teman secara menarik. Dan jangan lupa tandai akun instagram teman Anda pada photo yang diunggah dan juga pada caption yang Anda buat agar pengguna yang melihat bisa mengetahui sosok dari photo yang Anda unggah.

Leave a Comment