Cara Membuat Bio Instagram Lebih Dari 150 Karakter

 Sebenarnya cara membuat bio instagram lebih dari 150 karakter cukup mudah dilakukan dan bisa ditiru dengan cepat. Dalam menjalankan sebuah bisnis di Intagram tentu saja Anda perlu memiliki sejumlah info atau deskripsi yang perlu disampaikan terhadap pengunjung akun Instagram Anda.

Biasanya, info atau deskripsi tersebut akan disampaikan pemilik akun pada sebuah photo ataupun caption dalam sebuah postingan. Namun beberapa pengunjung mungkin akan malas membaca caption tersebut dan membuat pengunjung menjadi ‘kabur’. Maka dari itu, biasanya pemilik bisnis di Instagram menggunakan fitur Bio untuk menyampaikan beberapa informasi seperti deskripsi.

Namun, menulis deskripsi pada fitur Bio di Instagram ini memiliki sedikit kendala dengan terbatasnya jumlah huruf atau karakter yang dimasukkan. Fitur bio instagram ini hanya menyediakan 150 karakter saja untuk pemilik akun agar bisa mendeskripsikan akun bisnisnya tersebut. Jadi, mau tidak mau Anda perlu menghemat karakter ketika menulis deskripsi pada fitur Bio ini.

Cara Membuat Bio Instagram Lebih Dari 150 Karakter

Menarik Dibaca :

Cara Membuat Bio Instagram Panjang Lebih Dari 150 Karakter

Lalu bagaimana jika Anda membutuhkan deskripsi pada bio akun Instagram dengan jumlah karakter atau huruf lebih dari 150? Langkah yang perlu dilakukan pun cukup mudah, untuk mengetahui  cara membuat bio instagram lebih dari 150 karakter dengan cepat bisa Anda simak ulasannya di bawah ini :

  • Jika akun Anda masih akun personal, maka ubah dahulu menjadi akun bisnis.
  • Setelah menjadi akun bisnis, Anda hanya perlu klik edit profil.
  • Pilih Contact Option atau Opsi Kontak.
  • Masuk ke Address atau Alamat Bisnis.
  • Isi kolom Kota dengan kota kelahiran atau jika memiliki toko maka isi kota toko tersebut. Sementara untuk Bio Tambahan bisa Anda isi pada kolom Kode Pos. Catatan : Ada baiknya catat terlebih dahulu bio panjang Anda di memo untuk memudahkan proses ini.
  • Setelah selesai, tekan ceklis yang ada pada pojok kanan atas, karena apabila Anda langsung keluar tanpa menekan ikon ceklis tersebut maka bio tidak akan tersimpan.
  • Setelah selesai, lihat hasilnya pada bio akun instagram Anda.
  • Bio Tambahan akan tampil dengan huruf berwarna biru dan juga bisa diklik. Namun tidak masalah, selama isi deskripsi tersampaikan, maka urusan tersebut tak jadi persoalan.
  • Dan jika Bio Tambahan tersebut diklik oleh pengunjung, maka pengunjung hanya akan diarahkan untuk membuka sebuah peta.

Demikian informasi mengenai cara membuat bio instagram lebih dari 150 karakter, semoga dapat membantu permasalahan yang sedang Anda alami terkait terbatasnya jumlah karakter pada bio Instagram.

Leave a Comment