Cara Membuat Tulisan Jepang Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara membuat tulisan jepang di whatsapp – Buat kamu yang sedang belajar bahasa jepang bersama teman dan dilakukan secara jauh karena tak bisa terus bertemu, maka bisa dilakukan lewat aplikasi chatting whatsapp. Karena mungkin jika lewat telepon WhatsApp saja hanya akan belajar pengucapannya saja. Akan tetapi jika ingin tau cara menulis huruf Jepang di WhatsApp, tentu mau tidak mau kita harus melihat tulisan Jepang tersebut. 

Selain dari pada ingin digunakan untuk keperluan pembelajaran. Nyatanya tulisan jepang jika kita tuliskan di pesan whatsapp, status whatsapp, nama ataupun pada info whatsapp terlihat unik dan menarik. Sehingga hal tersebut membuat sebagian orang tertarik untuk membuatnya untuk sekedar agar terkesan berbeda dari orang lain itu mungkin saja bukan?  

Cara Membuat Tulisan Jepang Di Whatsapp

Nah, Karena seperti yang kita ketahui bahwa di aplikasi WhatsApp, belumlah menyediakan font ataupun keyboard untuk membuat tulisan huruf Jepang. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin menulis nya untuk dikirimkan kepada teman atau pada suatu grup di WhatsApp, maka Membutuhkan bantuan pihak ketiga. Dan kali ini, ijinkan saya untuk membagikan sedikit informasi akan hal tersebut. Karena memang disini kita tuliskan tanpa download aplikasi tambahan. Oleh karenanya, teman-teman silahkan simak baik-baik tahapan berikut ini.

Postingan Menarik :

Cara Menulis Huruf Jepang Di Whatsapp :

  • Kunjungi saja langsung situs untuk menulis font dalam bahasa Jepang yaitu bernama “lexilogos” atau supaya lebih memudahkan kalian, maka klik saja “link ini“.
  • Selanjutnya kalian akan dapat melihat barisan tombol-tombol dalam huruf Jepang bersamaan dengan huruf abc atau alfabet. Nah, disitu kalian tinggal tuliskan saja tulisan Jepang sesuai kemampuan kalian. 

Cara Membuat Tulisan Jepang Di Whatsapp

  • Dan terakhir jika ingin menuliskan nya di WhatsApp maka tinggal copas saja tulisan Jepang tersebut, lalu pastekan di chat WhatsApp. Dan selesai.

Oke, jadi itulah cara membuat tulisan jepang di whatsapp secara online atau tanpa aplikasi tambahan. Mudah-mudah dapat bermanfaat buat teman-teman yang sudah berkunjung kesini. Silahkan dicoba dan di praktekan di hp masing-masing. Terimakasih. 🙂

Leave a Comment