Cara Membuat Tulisan Korea Di Instagram Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuat tulisan korea di Instagram? Nah, bagi kamu yang suka dengan Korea ataupun ngefans dengan Korea baik itu karena musik K-pop nya ataupun karena drama Korea, dengan artis yang cantik dan tampan. Sehingga membuatmu menjadi semakin tertarik dengan hal yang berbau Korea, yang salah satu nya misalnya seperti dengan membuat akun fanbase ataupun akun instagram dengan nama korea.

Dan selain itu, pastinya didalam akun tersebut tentunya kalian menginginkan bukan, untuk menulis tulisan korea di instagram? dengan menulis Hangul atau tulisan korea misalnya, maka pastinya akan lebih menarik. Dan meskipun kalian sendiri tidak menguasai bahasa korea, tapi tenang saja, dengan cara yang kami bagikan ini, kalian dapat menuliskannya dengan mudah.


Cara Membuat Tulisan Korea Di Instagram

Karena memang untuk membuat tulisan huruf Korea di Instagram bisa kita lakukan tanpa aplikasi. Jadi kalian tak perlu mendownload atau meng-install aplikasi lagi di hp android yang kalian gunakan. Meskipun cara tersebut memang tidak lah dapat kita lakukan langsung melalui aplikasi Instagram. Oke, untuk tahapan cara bikin tulisan korea di Instagram, baik untuk dipakai pada bio Instagram, nama instagram ataupun caption instagram, maka lihat saja langkah-langkah menuliskannya berikut ini.


Menarik DibacaNama Instagram Kpopers Sejati Yang Bagus


Cara Membuat Tulisan Korea di IG Tanpa Aplikasi :

  • Tahap pertama kalian kunjungi situs keyboard Korea yakni branah.com
  • Sesudah itu, maka bisa kalian lihat sendiri tampilan keyboard Korea yang disediakan oleh situs tersebut, dan disitu kalian bisa langsung mengetikan nama Korea kalian dengan mudah, Karena memang di setiap tombol huruf Korea terdapat huruf abc atau alfabet-nya. 

Cara Membuat Tulisan Korea Di ig

  • Jika sudah kalian tulis dengan huruf Korea-nya, maka kalian tinggal copy saja tulisannya dengan tekan dan tahan atau blok tulisannya lalu kemudian "salin teks".
  • Dan selanjutnya jika telah terjalin, lalu kalian tinggal paste atau tempel tulisan korea tadi ke instagram kalian. Dan selesai.


Baca Lagi - Nama Instagram Korea Yang Keren Beserta Contohnya 


Nah, jadi sangalah mudah sekali cara membuat tulisan korea di Instagram. Dan selain ditulis pada bio Instagram, kalian juga bisa menuliskan tulisan korea pada story Ig ataupun pada aplikasi media sosial yang lain seperti WhatsApp, Facebook, telegram dan sebagainya. Semoga bermanfaat dan terimakasih buat kunjungan nya ke blog kami ini. :)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel