Cara Membuat Teks Underline Di Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi

 Bagaimana cara membuat tulisan underline di chat whatsapp? Nah, buat kalian yang sedang mencari informasi terkait cara tersebut, maka mampir di situs yang tepat. Karena pastinya seperti yang kita ketahui bersama bahwa di whatsapp tidak dapat menuliskan tulisan underline atau tulisan bergaris bawah. Namun yang ada adalah tulisan yang dicoret ditengah huruf-nya. Benar begitu bukan? 

Nah, berbicara dari segi fungsinya, dalam membuat tulisan underline di wa ini biasanya dipergunakan untuk menyoroti kata-kata atau kalimat penting yang mengandung maksud dan tujuan tertentu. Sehingga apabila diberikan tanda dengan memberi garis bawah pada kata atau kalimat tersebut, maka diharapkan untuk memperjelas pembaca untuk dapat mengetahuinya.


Cara Membuat Teks Underline Di Chat Whatsapp


Dan jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara membuat tulisan dengan underline di chat WhatsApp, maka bisa kita lakukan secara mudah. Dan juga untuk membuat pun kita lakukan secara online atau tanpa aplikasi pengubah font. Sehingga akan lebih mudah untuk di praktekan di hp android ataupun iPhone kalian. Seperti apa? Simak tahap demi tahap berikut ini.

Menarik Dibaca :


Cara Membuat Tulisan Underline di Whatsapp :

  • Tahap pertama disini kalian klik saja "link ini" untuk menuju ke situs instafont.
  • Tahap selanjutnya jika sudah berhasil masuk ke situs tersebut, maka kalian akan lihat ada kolom untuk menuliskan teks. Nah, disitulah kalian tuliskan kata-kata yang ingin dibuat menjadi underline atau garis bawah.
  • Dan untuk hasilnya akan terlihat berbagai macam tulisan dengan font berbeda-beda, dan disitulah kalian cari font yang ada tulisan garis bawahnya.

cara membuat underline di chat whatsapp

  • Tahap berikutnya jika sudah menemukan font yang dimaksud, maka copy tulisan tersebut dengan menekan ikon di samping kanan-nya, dan paste kan di chatting whatsapp kalian. Dan selesai.


Nah, jadi cukup mudah pastinya bukan? cara membuat underline di chat whatsapp?Nah, karena sewaktu-waktu terkadang kita membutuhkannya untuk menggaris bawahi kalimat yang kita tulis kan, maka kalian bisa mengikuti cara diatas lagi. Sekian tutorialnya dan semoga bermanfaat. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel