Cara Membuka Akun Private Instagram Sendiri Terbaru

Cara Membuka Private Instagram Sendiri - Keinginan untuk memprivat akun Instagram kita sendiri, banyak dilakukan karena adanya faktor tertentu yang mendorong diri kita untuk melakukannya. Bisa karena tidak ingin akun kita dilihat oleh mantan, orang lain yang tidak kita kenal, ataupun karena alasan supaya orang penasaran dengan akun Instagram kita, dan kemudian menimbulkan niatannya untuk memfollow akun Ig kita. Jadi kesimpulannya bisa juga di gunakan sebagai cara menambah followers di Instagram.

Hal tersebut tentu menjadi pilihan seseorang untuk memprivat akun Instagram-nya atau tidak, sesuai dengan keperluannya. Dan apabila kalian sudah mengubah Instagram menjadi akun Privat, lalu kemudian di suatu saat berubah pikiran dan ingin mengembalikan Instagram seperti semula yaitu sebagai akun publik lagi, maka bisa dilakukan dengan mudah, dan langkah-langkahnya pun sama seperti ketika kita mengaktifkan akun private di instagram. 

Lalu bagaimana cara membuka akun private di Instagram kita sendiri? Nah, buat kalian yang ingin tau cara membuka private instagram sendiri, maka bisa dilakukan melalui menu pengaturan di Instagram. Dan untuk lebih jelasnya mengenai tahapan caranya, maka teman-teman bisa mengikuti tahapan yang telah saya tuliskan berikut ini.


Cara Membuka Akun Private Instagram Sendiri Terbaru

Postingan Terkait :


Cara Membuka Akun Private Instagram Sendiri Terbaru :

  • Pertama tentunya kita buka dahulu aplikasi Instagram di hp kita. 
  • Selanjutnya barulah menuju ke profil akun Instagram kita, dan kemudian klik simbol strip 3 di pojok kanan sebelah atas, lalu lanjut pilih "pengaturan".
  • Setelah itu buka menu privasi dan kemudian nonaktifkan pada "akun Privat" (geser panelnya kekiri hingga warna-nya menjadi abu-abu). Dan selesai sudah.


Jadi hanya itu saja yang harus dilakukan untuk mengubah akun privat instagram menjadi ke publik. Sangat mudah pastinya bukan? Nah, sekian tutorial cara membuka akun privat instagram sendiri, semoga saja kalian bisa dengan mudah memahaminya. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel