Cara Buat Nama Kecil Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

 Dalam penggunaan aplikasi chatting WhatsApp, banyak orang berlomba mempertunjukan sesuatu yang unik di WhatsApp mereka. Mulai dari berkirim pesan dengan menggunakan tulisan dengan font bervariasi, mengganti foto profil WhatsApp yang unik, membuat status keren, dan berbagai hal lainnya dengan harapan yang cukup simpel yakni biasanya ingin mendapatkan respon dari orang lain atau teman yang melihatnya. 

Dan tak cukup hanya itu saja rupanya, ada juga orang yang ingin menampilkan info profil WhatsApp dengan sesuatu yang menarik, seperti menulis nya pada nama kontak whatsapp sendiri misalnya dengan font unik. Karena nama di whatsapp juga sering kali orang melihatnya, ketika saatnya belum tersimpan nomornya di whatsapp biasanya nama WhatsApp pun akan terlihat sebagai identitas akun WhatsApp kita.

Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang berniat ingin mengubah nama WhatsApp dengan tulisan menggunakan font yang unik atau gaya huruf yang terlihat berbeda, maka kali ini kita bagikan cara buat nama kecil di wa atau WhatsApp tanpa aplikasi. Dan untuk membuatnya kita disini menulisnya dengan tulisan kecil di WhatsApp, dimana untuk ukuran hurufnya berukuran lebih kecil dibandingkan dengan ukuran font pada normalnya.

Cara Buat Nama Kecil Di Whatsapp

Postingan Terkait :

Bagaimana cara membuat tulisan nama di WhatsApp menjadi kecil? Simak saja langkah-langkah membuatnya berikut ini.

1. Masuk ke situs web untuk mengubah font secara online, bisa dengan mengakses pada link disini.

2. Setelah berada pada laman situs-nya, langsung ketikkan saja di kolom yang tersedia dengan nama WhatsApp yang ingin dibuat.

3. Berikutnya lanjut dengan mencari font dengan ukuran paling kecil, seperti contohnya bisa kamu lihat pada gambar berikut.

4. Kemudian copy atau salin tulisan kecilnya dengan cara mengetuk ikon yang terdapat disebelah kanan-nya.

Cara Buat Nama Kecil Di Whatsapp

5. Langkah terakhir, kamu paste atau tempelkan tulisan atau teks yang sudah disalin pada nama WhatsApp kamu. Buka WhatsApp – setelan – profil – ubah nama – simpan.

Sangat simpel bukan? Pastinya kamu akan bisa membuatnya dengan mudah. Walaupun sebenarnya banyak aplikasi android pengubah font yang dapat kita dapatkan secara gratis di playstore, akan tetapi menurut saya cara online seperti ini tidak merepotkan kita, karena tak perlu install aplikasi lagi di hp android yang kita gunakan.

Sekian tutorial mudah cara membuat nama tulisan kecil di WhatsApp. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat teman-teman yang telah mampir kesini.