Cara Melihat Jumlah Total Like di Instagram (Video dan Foto)

Cara Melihat Jumlah Like di Instagram – Jika kita rajin upload foto atau video ke feeds instagram, pastinya kita akan selalu mendapatkan respon dari orang lain yang melihat postingan kita. Entah itu dengan memberikan komentar, memberi like ataupun hal lainnya. 

Nah, kadang kala respon mengenai jumlah like di instagram menjadi faktor kebanggaan kita pastinya. Hal tersebut secara tak langsung menyatakan bahwa orang tersebut menyukai postingan yang kita upload. Namun untuk mendapatkan banyak like di instagram nyatanya memang tak mudah. 

Banyak faktor yang berpengaruh terhadap banyaknya jumlah like di instagram, yang diantaranya adalah seperti followers, konten yang diupload, orang yang mengupload apakah itu wanita ataupun pria, dan lain sebagainya. Jadi apabila kamu memang terbilang selalu mendapatkan like di ig, maka termasuk pengguna yang beruntung juga. 

cara melihat jumlah total like di instagram sendiri

Postingan Menarik :

Nah, terkait dari jumlah like pada postingan di instagram, pernahkah kamu penasaran tentang bagaimana cara melihat jumlah like di instagram secara total atau menyeluruh?. Karena jika kalian hitung jumlah like di postingan kamu sendiri satu persatu, hal tersebut terbilang sangat ribet apalagi jika kamu memang memiliki banyak postingan yang sudah di unggah ke akun instagram kamu, cukup merepotkan pastinya.

Oleh karena itu, di kesempatan kali ini kita disini akan berbagi pengetahuan terkait cara melihat total like di instagram secara instan yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Dan untuk lebih jelasnya, teman-teman dapat mengikuti tahapan yang sudah kami tuliskan dibawah ini. 

  • Langkah yang pertama kita buka aplikasi playstore di hp android kita, lalu cari aplikasi yang bernama likulator – followers & likes analizer 2020
Cara Melihat Jumlah Like di Instagram
  • Jika sudah ketemu, maka disitu kita bisa langsung tekan “coba sekarang” untuk langsung masuk ke aplikasinya tanpa harus menginstall nya terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kita masuk ke akun instagram kita, dengan mengisi username dan juga password-nya.
  • Dan setelah itu, maka lanjutkan dengan mengeklik tulisan “calculate my like” dan kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan berapa jumlah total like di instagram kita sendiri. Kita akan dapat melihat berapa jumlah like pada postingan foto dan juga pada video yang kita upload total like -nya ada berapa banyak. Dan kurang lebihnya tampilannya akan terlihat seperti berikut ini.

 

Cara Melihat Jumlah Like di Instagram

  • Dan jika sudah melihatnya, kita juga bisa share ke aplikasi media sosial yang lain seperti whatsapp, dan lain sebagainya dengan menekan ikon share yang terlihat di aplikasi ini. 

Oke, jadi itu saja tips yang bisa kami bagikan kali ini terkait cara melihat jumlah like di instagram kita sendiri tanpa harus install aplikasi lebih dulu. Semoga sedikit penjelasan diatas dapat berguna bagi teman-teman sekalian yang sudah mampir kesini. Sekian dan terimakasih. 🙂