Cara Melihat Orang yang Menonton Siaran Langsung di FB

Cara Melihat Orang yang Menonton Siaran Langsung di Facebook – Seperti yang kita ketahui, Facebook adalah salah satu media sosial yang kini memiliki jumlah pengguna terbanyak di dunia. Dengan jumlah unduh di playstore sebanyak 5 miliar, maka tak heran apabila Facebook kini menjadi media sosial yang memiliki banyak penggemarnya. Untuk memberi kenyamanan yang lebih kepada penggunanya, maka Facebook selalu memberikan berbagai terobosan dan juga inovasi dari sisi fiturnya.

Salah satu fitur Facebook yang kini banyak digunakan oleh seluruh orang adalah fitur live streaming atau siaran langsung. Fitur ini dapat membuat seseorang menyiarkan kegiatannya secara langsung secara publik melalui akun Facebook pribadinya. Fitur ini biasanya dimanfaatkan untuk seseorang berbagi cerita, keseharian, pekerjaan, atau kegiatannya secara langsung dan live.

Cara Melihat Orang yang Menonton Siaran Langsung di FB

Menarik DibacaCara Menayangkan Live Streaming di Facebook Lite 

Tentu saja dengan fitur ini, friendlist akun Anda juga dapat menyaksikan siaran langsung Anda dan saling berinteraksi dengan mengirim komentar. Bahkan untuk saat ini fitur live streaming atau siaran langsung memiliki fitur tambahan yaitu dapat menambahkan efek-efek lucu dan juga cantik. Dan tentu saja ada fitur tambahan lainnya yang dapat menambahkan teman atau kerabat untuk bergabung ke sesi live Anda.

Fitur tersebut tentu saja menarik perhatian banyak orang karena Anda dapat mengundang teman atau kerabat Anda untuk bergabung ke live Anda. Namun, ketika sedang melakukan live atau siaran langsung mungkin akan banyak yang merasa bertanya-tanya tentang cara melihat orang yang menonton siaran langsung di fb Anda.

Simak JugaCara Simpan Video Facebook Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Orang yang Menonton Siaran Langsung di Facebook

Hal ini sering dipertanyakan karena terkadang nama seseorang yang sedang menonton live atau siaran langsung tersebut tidak bisa diketahui. Maka dari itu, dalam postingan ini kita akan membahas tentang cara melihat orang yang menonton siaran langsung kita di fb. Untuk ulasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini :

  • Unduh dan Instal terlebih dahulu Facebook Aplikasi di Playstore atau App Store.
  • Lalu jika sudah, Anda buka aplikasi Facebook tersebut dan kemudian masuk atau login ke akun facebook kita sendiri.
  • Jika sudah berhasil masuk, maka Anda akan masuk ke dalam halaman beranda Facebook Anda.
  • Untuk menyiarkan siaran langsung, maka Anda perhatikan menu pilihan yang berada tepat di bawah Anda biasa membuat status.
  • Disitu ada 3 pilihan menu, yaitu Siaran Langsung / Live, Foto, dan Forum.
  • Pilih Siaran Lansung, dan klik Mulai Siaran Langsung.
  • Untuk mengetahui ada penonton yang sedang menonton, maka ditandai dengan ikon mata yang ada di atas.
  • Jumlah angka yang ada disamping ikon mata menunjukkan jumlah penonton yang sedang menonton.
  • Untuk mengetahui siapa saja yang sedang menonton, maka Anda hanya perlu Klik Ikon Mata
  • Atau dengan cara lain yaitu klik ikon dua orang yang ada pada sisi bawah bagian tengah.
  • Seluruh informasi terkait siapa saja yang menonton akan ditampilkan dimenu tersebut.

Baca Juga2 Cara Ganti Nama FB di Aplikasi Facebook Android 

Itu dia cara melihat orang yang menonton siaran langsung di fb dengan mudah dan cepat. Jadi kini Anda dapat melihat siapa saja orang yang menonton siaran langsung atau live facebook Anda saat itu. Sekian dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment