Cara Melihat Password Facebook Di Google Chrome Android

 Aplikasi browser google chrome merupakan aplikasi browser bawaan dari hp android. Browser ini mendukung berbagai fitur unggulan yang jika dilihat dari segi keamanannya sudah jelas tak perlu diragukan lagi oleh para pengguna-nya. Dan salah satu fiturnya yaitu dapat menyimpan login akun tertentu saat diakses melalui browser Chrome ini. 

Dan salah satunya adalah seperti misalnya ketika kita masuk ke situs Facebook melalui browser Chrome, maka saat kita sudah mengisikan alamat email dan juga password akun Facebook kita, biasanya akan langsung muncul otomatis notifikasi tentang penyimpanan login tersebut. Hal ini apabila kita simpan akses dari login kita, maka nantinya ketika kita ingin masuk ke Facebook lagi, tidak perlu menuliskan email dan juga kata sandi-nya. 

Jadi, untuk username dan password Facebook akan terisi otomatis nantinya. Hal ini akan memudahkan para pengguna-nya, yang ingin masuk ke situs tersebut. Dan yang tidak hanya ke situs seperti facebook saja, namun kita juga bisa menyimpan seluruh akun yang memerlukan login, jika kita menggunakan aplikasi browser Chrome ini. Seperti contohnya jika kalian ingin masuk ke akun online shop seperti bukalapak, shopee lewat Chrome, maka akan tersimpan username dan kata sandi-nya sesuai keinginan kalian.

Postingan Terkait :

Dan kali ini yang akan kita bagikan disini adalah bagaimana cara melihat password Facebook di google chrome android. Karena mungkin saja jika suatu saat kalian lupa password-nya ketika ingin membukanya lewat aplikasi Facebook, maka bisa melihatnya melalui kata sandi akun facebook yang tersimpan di browser Chrome. Oke, seperti apa caranya, silahkan simak pada tahapan yang sudah saya tulis dibawah ini.

Cara Melihat Password Facebook Yang Tersimpan di Google Chrome Android :

  • Pertama yang jelas kita buka browser chrome di hp android kita, lalu ketuk tanda titik tiga di pojok kanan atas, dan pilih menu “setelan“.
cara melihat password facebook di google chrome Android
  • Selanjutnya, disini kita pilih “Sandi” dan kemudian kita cek pada daftar sandi yang tersimpan pada google chrome, disitulah kalian cari situs facebook-nya, baik itu facebook lite, ataupun facebook biasa seperti yang terlihat di foto screenshot berikut.
cara melihat password facebook di google chrome
  • Jika sudah ditemukan, maka kemudian kalian klik diantara sandi facebook yang ingin kalian ketahui kata sandi-nya, dan setelah itu tampilannya akan terlihat sebagai berikut. 
cara melihat password facebook di google chrome
  • Nah, secara default sandi tersebut masih tersembunyi. Oleh karena itu, jika kalian ingin melihatnya, maka bisa ketuk “ikon mata” dan setelah itu kalian akan diminta untuk melakukan verifikasi dengan memasukan pola layar hp android kalian. 
  • Dan jika sudah, alhasil sandi terlihat dan kalian bisa menyalin nya langsung dengan menekan ikon salin, jika ingin menuliskannya untuk di simpan pada notebook, ataupun untuk login di aplikasi facebook-nya langsung. 

Jadi itu dia cara melihat password facebook kita sendiri di google chrome android. Dan cara tersebut akan dapat bekerja manakala kalian pernah menyimpan sandi pada saat melakukan login ke akun facebook kalian menggunakan aplikasi browser chrome ini. Oleh, karena itu kalian bisa cek password apakah password akun facebook kalian tersimpan disini atau tidak tersimpan.