Cara Membuat Facebook Pink Agar Lebih Berwarna

 Dengan cara membuat Facebook menjadi warna pink, maka hal itu mungkin akan sedikit mengatasi kebosanan akan tampilan warna di Facebook yang itu-itu saja. Karena kita tahu bahwa aplikasi Facebook biasa ataupun FB lite, tampilannya sama saja dan bahkan keduanya belum menyediakan fitur untuk mengubah warna tema. Dengan demikian pengguna aktif pun yang begitu perhatian terhadap tampilan, akan mencari tahu bagaimana cara untuk mengubah tema di Facebook.

Mengubah tampilan di Facebook menjadi pink, selain akan tampak lebih berwarna, hal ini juga Biasanya merupakan warna favorit para kaum wanita. Karena lebih terkesan imut dan lucu memang. Sehingga pastinya jika facebook diubah warnanya sesuai warna kesukaan tentu akan membuat nyaman si pengguna itu sendiri. Benar begitu bukan?


Cara Membuat Facebook Pink


Postingan Terkait :


Dan selain kamu dapat mengubah warna facebook menjadi pink, kamu juga bisa mengubahnya ke warna lain lho? Misalnya saja jika kamu suatu saat bosan dan ingin mengubah ke warna lain yang lebih ekstrim, tentu saja bisa kamu lakukan dengan mudah sesuai kehendak hati kamu. 

Nah, untuk cara membuat facebook jadi warna pink atau warna lain, tentunya disini kita butuh bantuan aplikasi tambahan untuk melakukannya. Dan terkait hal tersebut, disini saya rekomendasikan aplikasi terbaik yang bisa kamu coba yaitu yang bernama "color pink for facebook". Aplikasi ini tersedia di playstore dan bisa di download secara gratis dan ukurannya pun juga kecil. 

Baik, dari pada kamu penasaran dengan cara ini, maka langsung saja untuk ikuti tahapan yang sudah saya tulis berikut ini. 

  • Pertama, disini kita download dan install dahulu aplikasi "warna pink untuk facebook". Dan untuk aplikasinya yaitu seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini, jadi jangan sampai kamu salah download ya.

Cara Membuat Facebook Pink

  • Kemudian, jika sudah berhasil terinstall maka selanjutnya yang kita lakukan adalah membuka aplikasinya.
  • Setelah itu, pada saat pertama membuka aplikasinya akan terlihat berbagai pilihan warna untuk tampilan facebook kamu nantinya. Nah, disini karena memang ingin menggunakan warna pink, maka pilih saja warna pink, lalu tekan ikon berlogo facebook untuk melanjutkan.

Cara Membuat Facebook Pink

  • Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke laman untuk login atau masuk ke akun facebook kamu. Disini kamu tinggal masukkan saja nomor hp atau email facebook kamu, disertai dengan password-nya, dan kemudian tekan "masuk".
  • Dan sesudah itu, tampilan facebook pun akan langsung terlihat dengan background berwarna pink. Dan hampir di setiap menu-nya terlihat memakai warna pink. Dan selesai sudah tahapannya.


Nah, jadi cukup mudah bukan cara membuat facebook menjadi warna pink di hp android? Jika kamu tertarik dengan cara yang kami bagikan ini, maka selamat mencoba tutorial diatas. Dan jika berkenan, silahkan bagikan tutorial ini ke teman kamu yang membutuhkannya, agar semakin bermanfaat. Sekian dan terimakasih. 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel