Cara Membuat Kotak Silang Di Instagram Story

Tidak hanya di WhatsApp saja kalian bisa menuliskan emoji atau Emoticon kotak silang. Namun hal itu juga dapat kamu terapkan jika ingin membuat nya pada story Instagram, caption Instagram, atau bahkan pada tulisan di bio profil Instagram kalian. Sehingga memang memiliki kesan yang unik dan jarang orang pula yang membuatnya di Instagram. 

Nah, jika kamu sadari bahwa emoji kotak silang ini sebetulnya adalah jenis emoji yang tidak tersedia pada aplikasi atau perangkat tertentu. Misalnya saja jika kamu ingin memunculkan jenis emoji tertentu yang kamu dapati dari situs web atau aplikasi tertentu, namun jika kamu tuliskan pada WhatsApp ternyata emoji atau emoticon semacam itu belum tersedia. Sehingga di WhatsApp pun belum bisa membacanya dan yang akan tampil adalah jenis emoji berupa tanda kotak silang. 

Cara Membuat Kotak Silang Di Instagram Story

Entah kenapa tanda kotak silang tersebut menjadi unik dan dituliskan oleh orang pada akun media sosialnya seperti di Instagram misalnya. Nah, jika kamu menginginkan juga untuk dapat menambahkan kotak silang di Instagram, maka kamu juga bisa membuatnya dengan cara yang kami bagikan kali ini. Oleh karena itu, kamu bisa mengikuti tahapan demi tahapan yang sudah saya tuliskan dibawah ini.

Postingan Terkait :

Cara Membuat Emoji Kotak Silang di Instagram :

1. Pertama, kamu tekan dan tahan emoji atau emoticon kotak silang yang berada diantara tanda kurung berikut (ꧾꧾ).

2. Selanjutnya, tekan tombol home di hp android yang kamu gunakan, lalu lanjut membuka aplikasi instagram.

3. Sesudah itu, kamu tinggal paste atau tempel saja emoji yang sudah disalin tadi, baik ke story instagram ataupun ke DM instagram, bio, komentar, caption dan lain sebagainya. 

Dan selesai sudah pembahasan tentang cara membuat kotak silang di Instagram. Pastinya cukup mudah, dan kamu juga bisa jadikan emoji kotak silang tersebut, sebagai tambahan untuk desain tulisan untuk story ataupun pada tulisan di bio instagram, agar terlihat makin unik. Sekian dan semoga bermanfaat buat teman-teman yang berkunjung ke blog ini. Terimakasih.