Cara Mengetahui Instagram Kita Login Di HP Lain

Cara mengetahui instagram login di hp lain – aplikasi Instagram adalah aplikasi yang bisa kita gunakan pada lebih dari satu hp secara bersamaan. Kita bisa login atau masuk ke akun Instagram, hingga 5 akun pada 1 aplikasi Instagram. Karena rata-rata pengguna memiliki banyak akun Instagram maka hal itu wajar saja terjadi. 
Nah, apabila kalian adalah pengguna aktif Instagram yang setiap hari mempunyai kebiasaan melihat instagram, untuk hiburan ataupun sekedar melihat informasi viral yang terkini, ataupun memiliki bisnis online lewat Instagram. Maka jika tidak membukanya akan merasa cemas, karena khawatir akan hal penting yang masuk ke instagram kita.
Nah, apabila kalian pernah mengalami suatu kejadian seperti lupa tidak membawa hp pada saat pergi kerumah teman, maka mau tidak mau kalian harus meminjam hp teman untuk membuka akun Instagram milikmu dan melihat adakah pesan ataupun pemberitahuan dari instagram. Otomatis jika ada kejadian mendadak maka bisa saja kalian lupa belum me-logout akun Instagram dari hp orang lain tersebut.
Postingan Terkait :
Ketika kita menyuruh teman atau orang lain, untuk mengeluarkan akun Ig kita dari hp -nya dan hanya sekedar omongan belaka. Maka tidak ada jaminan akun Instagram telah di logout oleh-nya, bisa saja sih dirinya iseng ataupun penasaran kepoin akun Instagram kita. 
Meski sebenarnya kita harus berprasangka baik terhadap sesama, akan tetapi kita juga perlu berjaga-jaga dengan keamanan akun kita. Dan itulah sebabnya dikesempatan kali ini kita membagikan cara mengetahui akun instagram login di perangkat lain. Bagaimana cara mengecek-nya? Simak tahap demi tahap berikut ini.
  • Langkah yang pertama kita buka dahulu aplikasi instagram melalui hp milik kita. 
  • Setelah itu barulah kita masuk ke bagian profil Instagram kita, lalu kemudian klik 3 garis horizontal dipojok kanan atas, dan lanjut pilih menu pengaturan.
cara mengetahui instagram login di hp lain
  • Setelah itu, diantara daftar menu yang ada, kalian pilih menu keamanan, dan selanjutnya kalian lihat pada “aktivitas login”. Nah, disitu kalian akan melihat daftar riwayat login instagram, baik itu lokasi atau tempat login, tanggal login dan juga perangkat yang digunakan untuk login ke akun Instagram tersebut. 
cara mengetahui instagram kita login di hp lain

Itulah cara mengetahui ig kita login di hp lain atau hp yang mana saja. Kalian bisa mencoba cara diatas untuk menganalisa apakah itu memang benar kalian yang login pada waktu dan perangkat tersebut ataukah bukan. Dan jika akun instagram dibuka oleh perangkat yang tidak kita kenali, maka langsung saja untuk me-logout dari perangkat tersebut.