Cara Menyimpan Boomerang Dari Instagram Ke Galeri HP

Cara Menyimpan Video Boomerang di Instagram – Fitur boomerang memang sangat populer di Instagram, dan bahkan sekarang ini sudah di update oleh instagram yang membuat Boomerang bisa diatur untuk kecepatannya, sehingga pengguna bisa mempercepat gerakan Boomerang atau memperlambat gerakan yang disebut juga slow motion. Dan tentu saja hal tersebut sesuai dengan kebutuhan video yang menarik dari para penggunanya. 
Ukuran durasi video Boomerang cocok sekali jika kita upload selain dari pada story Instagram saja. Karena akan semakin menarik apabila kita mempunyai video Boomerang yang kita buat di aplikasi Instagram dan berkeinginan juga untuk membagikannya ke aplikasi media sosial yang lain. Seperti Facebook, tik tok, atau di aplikasi chatting WhatsApp.
Sangat cocok apabila kalian membuat nya sebagai story atau status di whatsapp. Karena kebanyakan para pengguna hp android lebih mudah melakukan share postingan di status whatsapp di banding ke update status di media yang lain. Oleh karena itu apabila kalian berniat ingin membuat Boomerang di status WhatsApp maka bisa saja dilakukan, dan kita hanya perlu menyimpan Boomerang dari instagram ke galeri hp kita.
Postingan Terkait :
Bagaimana cara menyimpan Boomerang dari instagram ke galeri? Nah, untuk caranya sudah kami tuliskan dibawah ini, oleh karenanya kalian hanya perlu menyimak dan mengikuti tahapan tutorial yang sudah kami tuliskan ini.
  • Buka aplikasi Instagram di hp android kalian, dan langsung menuju ke menu pembuatan instastory.
  • Sesudah itu buat story video Boomerang dengan cara kalian, entah itu membuat video diri kalian yang bergaya, atau merekam objek tertentu disekitar kalian.
Cara Menyimpan Boomerang Dari Instagram Ke Galeri

  • Selanjutnya kalian bisa setting terlebih dulu mengenai gerakan yang ada dalam Boomerang. Untuk lebih lengkapnya terkait pembahasan ini, bisa kunjungi artikel saya dengan mengeklik “link disini“.
  • Jika sudah, terkahir untuk menyimpan story Boomerang yang kita buat di Instagram adalah dengan menekan ikon download atau unduh seperti yang kita tunjukkan melalui gambar berikut ini.
cara menyimpan video boomerang di instagram
  • Setelah itu, story Boomerang pun akan langsung tersimpan ke galeri penyimpanan hp kalian. Dan selesai.
Cara diatas tidak hanya dapat kalian lakukan untuk menyimpan story efek Boomerang saja, akan tetapi jika kalian ingin menyimpan story instagram dengan filter yang lagi viral atau sedang populer di Instagram maka caranya pun sama, tinggal menekan ikon unduh yang terlihat pada menu edit story. 
Demikianlah cara menyimpan Boomerang instagram ke galeri hp android. Semoga bisa berguna untuk teman-teman yang sudah mampir kesini dan selamat mencoba.