Kata Kata Untuk Promosi Akun Instagram Teman

 Ketika Anda memiliki sebuah akun Instagram dengan jumlah pengikut yang cukup banyak, mungkin ada beberapa teman Anda yang meminta untuk dibantu promosi atau promote akun Instagram dirinya. Hal tersebut wajar dilakukan oleh banyak pengguna untuk meningkatkan jumlah pengikut atau followersnya.

Saat ini, Instagram memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan di seluruh penjuru dunia. Mulai dari wanita dan pria, usia tua dan muda, artis, dan juga beberapa pengusaha atau pedagang memiliki sebuah akun Instagram. Instagram sendiri memiliki jumlah pengguna aktif 1 milyar lebih yang tersebar di seluruh dunia.

Maka tak heran apabila banyak yang memanfaatkan Instagram untuk menjajahkan dagangannya secara online di Instagram. Hal tersebut tentu saja karena pengguna Instagram yang sangat banyak dan juga jangkauan pasar yang luas dan juga global. Lalu, bagaimana bila Anda yang memiliki pengikut banyak diminta oleh Teman Anda untuk membantu promosi akun Instagram teman Anda tersebut?

Tentu saja Anda pasti akan bingung untuk menyusun kata-kata atau kalimat promosi yang tepat ketika diminta melakukan hal tersebut. Karena memang pada dasarnya caption atau kata-kata yang Anda gunakan untuk mempromosikan akun Instagram teman akan ikut andil pengguna yang melihatnya untuk mengikuti akun yang Anda promosikan.


Kata Kata Untuk Promosi Akun Instagram Teman


Kata Kata Untuk Promosi Akun Instagram Teman

Lalu, bagaimana kata kata untuk promosi akun Instagram teman yang baik dan juga benar? Karena selain dari foto atau gambar, perlu Anda ketahui juga bahwa dari kata-kata promosi yang menarik inilah yang terkadang memicu seseorang untuk tertarik dengan apa yang kita promosikan. Dan untuk contoh kata kata promosi akun instagram teman, jika anda bingung menulis kalimatnya seperti apa, maka ulasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini :


Menyiapkan foto

Sebelum memulai posting feed Instagram, alangkah baiknya Anda rundingkan terlebih dahulu perihal foto pendukung yang ingin Anda gunakan untuk postingan promosi tersebut. Ada baiknya memilih foto yang memang menarik perhatian atau yang membuat penasaran pengguna lain ketika pertama kali melihatnya. Karena yang pertama kali dilihat oleh pengguna lain pada sebuah postingan adalah dari fotonya terlebih dahulu.

Apabila foto yang Anda posting memiliki sesuatu yang lebih seperti cantik, tampan, keren, maka pengguna lain pun akan penasaran dan berhenti pada postingan Anda sejenak untuk mengetahui sosok yang ada di foto tersebut. Dan kemudian mulai mengunjungi profil instagram milik teman yang kita promosikan akun-nya.

 

Simak Juga - 5 Contoh Caption IG Yang Menarik Untuk Jualan Baju


Menyiapkan Caption

Menyiapkan caption atau kata kata promosi instagram teman juga perlu untuk menarik perhatian dan minat pengguna lain mengunjungi akun yang Anda promosikan. Sebagai contoh kalimatnya adalah sebagai berikut :

  • Makasih yah anak baik udah selalu bantuin aku setiap waktu, @namaakun emang the best
  • Yang suka makan pedes coba follow @namaakun deh, dia bisa jadi temen makan pedes bareng lho.
  • Ini anak Cantik/Ganteng banget sih @namaakun, tapi sayang jomblo hahaha.
  • Menyiapkan Hashtag


Simak Lagi - Tips Mencari Hashtag Instagram Populer Untuk Olshop


Jangan lupa siapkan hashtag pada akhir caption Anda untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas secara global. Untuk mendapatkan hashtag yang populer dan berkualitas, Anda bisa mengunjungi beberapa website generator hashtag seperti https://www.tagsfinder.com/id-id/ atau dengan cara mengcopy hashtag instagram buatan dari orang lain.


Nah, jadi itulah cara promosi akun instagram teman, dengan membuatkan kata kata promosi yang menarik perhatian pengguna lain. Siapa tau bisa berguna buat Anda sekalian yang sedang kebingungan saat ingin menuliskan kalimat promosi yang menarik di instagram. 


0 Response to "Kata Kata Untuk Promosi Akun Instagram Teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel