Cara Membuat Dm Palsu Dari Artis di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Buat DM Palsu Dari Artis di Instagram –  Bagaimana cara agar akun Instagram kita mendapat pesan langsung atau DM (Direct Message) dari para artis/selebritis? Hampir semua orang di dunia ini,tak terkecuali di Indonesia pasti kenal Instagram. Yak, salah satu aplikasi media sosial ini memang sangat digandrungi dan wajib rasanya dimiliki oleh para pemilik smartphone, khususnya kaum milenial.

Hampir semua orang dengan profesi yang berbeda menggunakan Instagram. Tak terkecuali para artis. Mereka menggunakan Instagram Ada yang dipakai sebagai alat untuk mendekatkan diri dengan para penggemar sehingga mereka mengetahui kegiatan artis lewat instastory atau foto dan video yang mereka upload, ada juga sebagai media untuk memperkenalkan sebuah produk atau brand brand ternama.

Nah apa jadinya sih jika akun Instagram kita mendapat DM dari artis idola kita ataupun dari para tokoh terkenal seperti selebgram misalnya? Tentu kita merasa senangkan?. Apalagi jika itu dari artis atau selebriti idola kita ,,beuhhh! Tapi apakah mungkin kita bisa mendapat pesan langsung dari kalangan mereka, secara kita bukan siapa siapa. 

Cara Membuat Dm Palsu Dari Artis di Instagram Tanpa Aplikasi

Menarik Disimak :

Tenang saja, pada kesempatan kali ini kita akan nge share kepada kalian cara agar kita mendapat DM dari para artis atau selebriti. Hah serius ?? Hehehe tenang saja. Ini hanya cara membuat fake chat instagram saja kok, jadi cuma digunakan untuk hiburan semata. Karena dm tersebut nantinya palsu dan bukan asli dikirim oleh sang artis tersebut. Melainkan kita hanya membuat dm palsu dari artis. 

Cara Membuat Fake Chat Instagram Dari Artis Tanpa Aplikasi 

Pengen tahu cara membuat dm palsu di instagram dari artis? Yuk ikuti triknya berikut ini, karena cukup mudah kok. 

1. Pertama-tama tentu kita buka aplikasi Instagram yang ada di hp android atau iPhone kita.

2. Setelah itu kemudian cari akun Instagram artis atau selebgram yang diinginkan, sebagai contoh disini saya menggunakan akun Instagram Anya Geraldine.

3. Masuk ke bagian profil Instagram artis tersebut lalu klik “kirim pesan”. Dan kalian bisa menulis sebuah pesan yang seolah-olah mendapkan balasan pesan dari artis tersebut. Seperti dengan kata atau kalimat “halo juga”, “abis makan” dan sebagainya.

cara buat dm palsu di instagram dari artis

4. Jika sudah terkirim, maka tekan tombol kembali di hp kalian, dan selanjutnya jika sudah pada tampilan daftar pesan DM Instagram, maka selanjutnya kalian tekan dan tahan pada pesan yang baru saja kalian kirim ke artis, kemudian akan muncul beberapa opsi yang salah satunya adalah “tandai pesan belum dibaca”. Nah, kalian klik opsi tersebut, maka pesan pun akan terlihat seperti ada pesan masuk di DM Instagram seperti berikut ini.

cara membuat fake chat di instagram tanpa aplikasi

Nah, dengan begitu maka jika ada teman kalian atau pasangan kalian mengetahui atau melihat pesan di Instagram kalian ada pesan dari artis tentu akan bertanya-tanya pastinya, dan pesanaran tentang hal itu. 

Ya meskipun sebenarnya kita sendiri yang menulis atau mengirimkan pesan tersebut. Jadi buat kalian yang ingin mencoba prank teman atau pasangan kalian dengan menunjukkan dapat DM dari artis idola, maka cara ini bisa kalian coba di akun Instagram kalian sendiri sekarang juga. 

Oke, demikianlah pembahasan Cara agar Instagram kita dapat DM dari artis / selebritis idola kita. Selamat mencoba buat teman-teman semua yang sudah mampir ke tulisan Saya ini, terimakasih.

Leave a Comment