Cara Membuat Info Bio WhatsApp Keren Dengan Mudah

Tidak hanya dapat membuat bio yang unik dan aesthetic saja di Instagram, namun membuat bio di WhatsApp yang keren juga dibutuhkan bagi sebagian orang yang menggunakan aplikasi chatting paling populer ini. Karena tak hanya dapat saling bertukar pesan saja yang dapat dilakukan, pengguna juga dapat saling mengenal satu sama lain dari tampilan di info atau bio profil WhatsApp.

Dan karena kita tahu bahwa aplikasi media sosial banyak berguna dalam hal unjuk keunikan, banyak pengguna WhatsApp yang membuat tulisan yang unik di bio whatsapp mereka. Supaya orang yang melihat dapat terkagum-kagum ataupun penasaran dengan cara membuatnya bagaimana. 
Cara Membuat Bio WA Keren
Menarik Disimak :
Dan tak hanya dapat dituliskan pada pesan WhatsApp, nama whatsapp, atau status whatsapp saja, rupanya tulisan dengan font unik juga dapat kita tulis pada bio whatsapp kita. Sehingga kita dapat berkreasi mengisi bio whatsapp dengan tulisan yang keren dan jarang orang buat. Lalu seperti apakah itu? Jika penasaran, maka langsung simak dan ikuti tahapan pembuatannya dibawah ini.
  • Pertama download aplikasi android dengan nama “cool text, symbols, letters, emoji, nickname” via google playstore.
  • Kemudian buka aplikasi, dan dintara menu-menu yang terlihat kita pilih “art“.
Cara Membuat Bio WhatsApp Keren
  • Akan tampil beberapa karakter unik dan keren yang tersusun dari simbol ataupun emoji, ada yang terbentuk menjadi karakter hewan, orang, bangunan dan lainnya. Disini kita pilih saja sesuai keinginan terkait karakter mana yang ingin digunakan.
  • Kemudian kita salin karakter tersebut dengan cara tekan sekali, lalu akan muncul tulisan copy art untuk menyalinnya.
info wa keren
  • Setelah itu, kemudian buka aplikasi WhatsApp lalu ganti tulisan di bio atau info WhatsApp kita, dengan cara menempelkan atau paste yang sudah kita salin tadi. Sebagai contoh bio WhatsApp nya, bisa dilihat pada gambar berikut.
cara membuat info wa keren
Jadi itu saja tutorial cara membuat bio WhatsApp yang keren dan mudah untuk kita coba di whatsapp kita sendiri. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba agar tampilan profil whatsapp semakin menarik dan terlihat unik.