Is On Another Call Whatsapp Artinya? Simak Penjelasan Ini

Hampir semua orang sudah tau apa itu whatsapp. Bahkan Whatsapp adalah aplikasi pesan yang paling banyak digunakan di Indonesia. Memang karena beragam kelebihannya membuat kita semakin mudah dalam berkomunikasi, termasuk melakukan panggilan. Tapi pernah tidak Anda sedang menghubungi seseorang lalu terdapat keterangan user is on another call whatsapp? 

Whatsapp memang digunakan banyak orang, karena cara penggunaannya yang mudah, hanya bermodalkan koneksi internet saja Anda sudah bisa mengirim pesan teks, video, panggilan suara dan video serta mengirim cerita ke sesama kontak WA. Di Whatsapp terdapat banyak sekali trik dan rahasia. Namun disamping kelebihan itu, banyak juga permasalahan yang sering terjadi, seperti user is on another call whatsapp pada saat melakukan panggilan.

Is On Another Call Whatsapp Artinya

Menarik Disimak :

Arti Is On Another Call Whatsapp

Dalam melakukan panggilan di Wa, entah itu panggilan suara atau video terkadang kita mengalami panggilan whatsapp bermasalah seperti telpon wa hanya memanggil. Bagi Anda yang belum tau, arti dari keterangan tersebut adalah orang yang Anda hubungi sedang tidak menonaktifkan data seluler/wifi sehingga panggilan Anda tidak dapat sampai ke WA orang tersebut. 

Selanjutnya keterangan panggilan whatsapp ditolak, kami rasa Anda sudah tau artinya bahwa orang tersebut telah menolak panggilan Anda, mungkin karena sibuk atau memang sedang tidak ingin dihubungi oleh Anda. Lalu bagaimana jika status panggilan Anda user is on another call whatsapp? Jika Anda mengalami hal seperti ini, jangan panik karena ini bukanlah sebuah kesalahan.

Keterangan tersebut sama halnya dengan whatsapp sedang berada dalam panggilan lain, yang artinya orang yang Anda hubungi sedang melakukan panggilan dengan orang lain sehingga Anda tidak dapat menghubunginya sebelum orang tersebut mengakhiri panggilannya dengan orang lain itu. Keterangan inilah yang juga sebagai cara mengetahui wa sedang dalam panggilan. 

Jadi maksud dari is on another call whatsapp, menyatakan bahwa orang yang dihubungi via telpon whatsapp, sedang melakukan panggilan lain. Oleh karena itu, Anda harus menunggu sejenak hingga orang tersebut selesai melakukan panggilan, barulah Anda bisa menelpon kembali agar bisa terhubung. 

Itulah sedikit penjelasan mengenai arti dari user is on another call whatsapp. Jika orang yang Anda hubungi adalah pasangan Anda, sebaiknya cari tau dengan siapa dia melakukan panggilan. Mungkin saja dia sedang menghubungi selingkuhannya. Akan tetapi jangan berburuk sangka dulu, bisa jadi dia sedang menghubungi teman atau keluarganya. Semoga bermanfaat.

  

Leave a Comment