2 Cara Menghilangkan Info di Profil WhatsApp Tanpa Aplikasi

 Bagaimana cara menghilangkan info di whatsapp? Bagi Anda semua para pengguna aplikasi WhatsApp atau wa, tentunya tau dong mengenai fitur info di kontak WhatsApp. Dimana pengguna bisa mengisinya dengan keterangan aktivitas yang sedang dilakukan akhir-akhir ini, dengan cara memilih dari daftar info WhatsApp yang tersedia ataupun dengan mengisinya sendiri sesuai dengan keinginan kita.

Info di whatsapp ini bisa sebenarnya mirip dengan bio yang ada di Instagram, yang terletak pada profil akun Instagram, meskipun memang keberadaannya tidaklah se-eksis bio Instagram. Karena banyak sekali ditemukan bahwa para pengguna Instagram kebanyakan dalam mengisi bio Instagram mereka dengan memakai bahasa ataupun kalimat yang unik. Dan tak jarang pula, pengguna yang merubah font bio dengan font berbeda pada umumnya.

Cara Menghilangkan Info di Profil WhatsApp Tanpa Aplikasi

Kembali lagi ke info WhatsApp, bahwa sebenarnya juga dalam hal ini kita bisa mengatur privasi dari info WhatsApp kita sendiri. Kita bisa mengaturnya seperti terlihat oleh kontak yang tersimpan saja ataupun dilihat oleh semua orang yang memiliki nomor WhatsApp kita dan juga di hilangkan agar tidak terlihat oleh siapa saja juga bisa. 

Nah, pada kali ini kita bagikan 2 cara menghilangkan info di profil whatsapp tanpa aplikasi tambahan. Dengan melakukan cara ini pastinya orang lain tidak akan dapat melihat status info di WhatsApp kita. Dan untuk selengkapnya mengenai kedua cara yang kami bagikan, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Menarik Disimak :

Cara pertama :

Pada cara pertama ini, kita akan menghilangkan info di profil whatsapp dengan mengaturnya dari menu setelan privasi di whatsapp kita. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi whatsapp di hp android atau iPhone, lalu klik titik 3 dibagian kanan atas dan pilih “setelan”.
  • Sesudah itu klik pada “akun”, kemudian klik menu “privasi”.
  • Dan setelah itu, lanjutkan dengan menekan pada “info” dan ubah setelannya menjadi “tidak ada”. 
cara menghilangkan info whatsapp tanpa aplikasi

Cara kedua :

Dalam cara kedua disini, adalah dengan membuat tulisan kosong di info whatsapp. Nah, apabila Anda sebelumnya pernah menulis tulisan kosong pada pesan whatsapp, atau di status whatsapp, mungkin cara membuatnya sama saja dengan itu, bisa menggunakan aplikasi pembuat tulisan kosong seperti send blank message, empty text dan lain sebagainya. Yang pada intinya dalam membuatnya hanya perlu menyalin teks kosong dan kemudian menempelkannya di whatsapp. Namun disini akan kita contohkan jika kita ingin menulis tulisan kosong di info whatsapp tanpa harus install aplikasi di playstore. Caranya ikuti saja berikut ini. 
  • Pertama Anda tekan dan tahan pada tulisan didalam kurung ini, hingga muncul pilihan untuk menyalin teks ‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‎ => ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎
    ‏‏‎ )
    .
  • Salin teks tersebut, dan kemudian langsung buka aplikasi whatsapp dan masuk ke menu setelan whatsapp. 
  • Sesudah itu, klik pada ikon foto profil whatsapp dan tekan pada tulisan “info”, lalu ganti info whatsapp yang ada dengan cara tempel atau paste teks kosong yang tadi sudah Anda salin. 
cara menghilangkan info wa tanpa aplikasi
  • Dan jika sudah, tinggal klik simpan.
Nah, jadi itulah 2 cara menghilangkan info di profil whatsapp kita tanpa aplikasi agar tidak bisa dilihat oleh orang lain. apakah itu teman kontak whatsapp kita, ataupun orang lain dalam grup whatsapp yang melihat info whatsapp kita tanpa sepengetahuan kita. Sekian dan semoga bermanfaat !!

Leave a Comment