Cara Share Lagu di Instagram Story Android Tanpa VPN

Bagaimana cara share lagu di Instagram story android? Buat kalian yang masih bingung untuk share lagu favorit kalian sebagai instastory, karena mungkin saja kalian ingin membagikannya karena merasa lagu itu mewakili perasaan yang sedang kalian alami, saat sedang galau ataupun ingin dibagikan kepada semua orang atau followers agar mereka mengetahui lagu bagus yang kalian suka.

Jika kalian membagikan lagu atau musik di story Instagram dengan mengeditnya terlebih dahulu di aplikasi edit video yang ada di android atau iPhone mungkin terkesan lebih ribet dan terasa tak instan. Namun apabila kalian mengikuti cara yang kami bagikan pada kali ini tentu lebih praktis, dan lagu tersebut dapat didengarkan oleh siapa saja secara online nantinya. 
Cara Share Lagu di Instagram Story Android Tanpa VPN
Memang tidak menggunakan fitur musik di Instagram, karena di negara Indonesia sendiri belum support fitur tersebut. Meskipun banyak pengguna yang mencari cara supaya bisa menggunakannya, seperti yang saya lihat banyak yang sudah share di YouTube tentang tutorial menggunakan fitur musik di Instagram story dengan bantuan aplikasi VPN.
Nah, buat kalian yang penasaran seperti apa cara untuk share lagu di Instagram story seperti dengan cara yang kami bagikan ini, karena tanpa aplikasi VPN, maka alangkah baiknya langsung saja ikuti beberapa langkah dibawah ini.
Menarik Disimak :

Cara Share Lagu Joox di Instagram Story Android :

1. Pertama-tama kalian download dahulu aplikasi musik online di android yang bernama “Joox“. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di playstore pada hp android.
2. Setelah di download, maka langsung saja untuk membukanya, dan ikuti panduan yang ada, dan pastikan jika memang aplikasi ini meminta untuk izin akses, maka klik saja izinkan.
3. Selanjutnya, kalian cari lagu di joox favorit kalian pada menu pencarian. Supaya lebih mudah, kalian juga bisa menuliskan nama artis atau penyanyinya, karena nantinya akan keluar hasilnya langsung dari album atau daftar lagu penyanyi tersebut. Kalian bisa mencari musik pop Indonesia, lagu dangdut koplo, musik remix ataupun lagu-lagu populer dari luar negeri.
cara share lagu ke story instagram tanpa vpn
4. Klik saja salah satu lagu favorit kalian untuk memutarnya, dan untuk share lagu ke Instagram story, maka tinggal tekan saja pada tombol bagikan yang ada disebelah kanan bawah layar hp, dan kemudian pilih Instagram stories.
cara share lagu joox di instagram story android
5. Setelah itu tunggu proses penyiapan videonya selesai, dan setelah itu kalian akan diarahkan langsung ke aplikasi Instagram tepatnya masuk di fitur story Instagram. Dan kalian bisa edit atau tambahkan beberapa keterangan agar hasilnya lebih bagus.
6. Selesai.
Jadi demikianlah cara share lagu ke Instagram story di hp android dengan mudah dengan menggunakan aplikasi joox. Coba lah saja langsung agar tau nanti hasilnya akan terlihat seperti apa, maka dari itu selamat mencoba !!