Cara Membuat Instastory Picture in Picture di Android / iPhone

Cara Membuat Instastory Picture in Picture – Saat ini siapa yang tidak mengetahui Instagram, salah satu sosial media terbesar di dunia ini sekarang memiliki pengguna lebih dari 1 milyar. Penggunanya tersebut hadir dari berbagai kalangan, sebut saja seperti anak sekolah hingga orang dewasa.  

Instagram sendiri banyak yang menggunakan karena memiliki banyak fitur menarik untuk digunakan, dan Instagram juga biasa dijadikan media sosial untuk show off atau menunjukkan jati diri.

Instagram sendiri sebenarnya memiliki berbagai fitur menarik, selain fitur, ada juga beberapa trik yang mungkin saja belum Anda ketahui. Salah satu trik yang masih sedikit diketahui oleh orang ini adalah picture in picture di dalam story Instagram.

Picture in picture adalah cara untuk Anda menampilkan 2 gambar hingga lebih sekaligus dalam satu frame. Untuk posisinya sendiri bisa Anda tentukan dengan sendiri asalkan masih di dalam satu frame tersebut. Dengan menggunakan trik ini, maka ig story Anda akan menjadi lebih estetik dan juga menarik tentunya.

Cara Membuat Instastory Picture in Picture

Menarik Disimak :

Cara Membuat Instastory Picture in Picture di Android / iPhone

Ingin mengetahui bagaimana cara membuat picture in picture tanpa Aplikasi? Namun sayangnya untuk sekarang trik ini belum bisa digunakan tanpa bantuan Aplikasi pihak ketiga. Disini Anda perlu aplikasi bernama Swiftkey Keyboard yang bisa Anda unduh dan install di Play Store atau App Store. Dan langsung saja berikut di bawah ini adalah cara membuat instastory picture in picture android dan juga di iPhone.

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Instagram Anda. Lalu setelah itu masuk ke halaman pembuatan story.
  • Setelah sudah masuk di halaman pembuatan story, Anda pilih ikon foto yang ada di pojok kiri bawah.
  • Setelah itu Anda akan masuk ke dalam galeri untuk memilih foto yang akan Anda gunakan menjadi background.
  • Jika sudah memilih background, selanjutnya pilih ikon huruf Aa yang ada di pojok kanan atas untuk memunculkan menu penulisan dan juga keyboard Swiftey.
  • Setelah keyboard sudah muncul, Anda perlu klik Ikon Emoji dan pilih Ikon Pin.
  • Setelah itu Anda akan dibawa ke menu untuk menambahkan stiker, disini Anda perlu klik Ikon Kamera+. Setelah itu pilih foto yang ingin Anda unggah.
  • Selanjutnya klik ikon seperti pesawat kertas yang ada di pojok kanan bawah. Dan foto yang sudah Anda pilih akan masuk ke pembuatan story Anda dan bisa di atur posisinya.
  • Untuk menambah foto selanjutnya, Anda bisa mengulangi cara nomor 4-6 di atas.

Dan itu dia cara pembuatan foto story Instagram picture in picture dengan mudah. Semoga bermanfaat.