2 Cara Mengembalikan Story Instagram Yang Disenyapkan

Bagaimana cara mengembalikan postingan story ig yang di senyapkan? mungkin bagi kalian pengguna instagram yang saat ini sedang merasa risih dengan sering munculnya story instagram teman atau followers kalian, yang berkesan lebay ataupun karena memang dirinya sering membuat story ig yang begitu banyak, dan membuat kalian muak jika melihatnya, maka menyembunyikan atau membisukan story adalah cara yang bisa kalian lakukan. 

Karena jika memblokir akun instagram-nya terkesan bagaimana gitu, dan membuat kalian merasa khawatir dan tidak enakan terhadap teman kalian atas tindakan blokir yang kalian lakukan, maka melakukan mute atau senyapkan story ataupun postingan instagram miliknya adalah cara yang lebih baik untuk dilakukan pastinya. Karena jika kalian berhasil melakukannya tanpa sepengetahuan teman instagram kalian, maka pertemanan pun tidak akan terganggu. 

Dan sebelum kalian simak mengenai cara mengembalikan story yang disenyapkan, maka bisa kalian simak lebih dulu untuk cara senyapkan postingan story ataupun postingan orang lain atau teman instagram kalian, karena dalam hal ini ada 2 cara dalam melakukannya. 

Menarik Disimak :


Cara Senyapkan instagram Story teman atau Follower

Cara pertama : 

Untuk cara senyapkan story teman di instagram, disini kalian bisa lakukan jika story instagram teman kalian muncul di timeline di instagram story. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Pada menu beranda di instagram, kalian tekan dan tahan pada story instagram buatan teman kalian, yang ingin di senyapkan atau di mute atau di hide dari akun instagram kalian. 
  • Selanjutnya tekan "senyapkan"

cara senyapkan story ig

  • Sesudah itu akan muncul opsi senyapkan, yaitu senyapkan cerita atau story saja, ataupun senyapkan postingan dan cerita. Disini kalian pilih saja salah satu yang diinginkan.

cara senyapkan story instagram

  • Jika sudah kalian pilih, maka secara langsung insta story atau cerita instagram dari teman atau followers instagram kalian akan langsung di senyapkan, dan jika di story instagram, akan bisa kalian lihat di bagian sebelah paling kanan dari time line story instagram.


Cara kedua :

  • cara senyapkan insta story yang kedua, pertama kalian bisa buka profil akun instagram teman atau followers yang ingin dibisukan atau sembunyikan. 
  • Selanjutnya, klik pada "mengikuti" atau jika di instagram kalian menggunakan bahasa inggris maka tekan "following".

cara senyapkan insta story

  • Selanjutnya klik pada opsi "senyapkan".
  • Dan kemudian tinggal geser panel di sebelah kanan untuk mengaktifkannya, baik untuk senyapkan cerita ataupun postingan di feed instagram. 

cara senyapkan postingan story di instagram

  • Selesai. 


Nah, jadi itulah kedua cara yang bisa kalian ikuti ketika ingin membisukan story instagram orang lain ataupun juga untuk mensenyapkan postingan di feed akun instagram orang lain atau teman kalian. Dan apabila setelah sekian lama kalian ingin mengembalikan story instagram yang di senyapkan tersebut, maka untuk cara mengembalikannya tidaklah jauh berbeda dengan cara mensenyapkan story atau postingan di ig, selengkapnya kalian bisa simak berikut ini. 

Cara mengembalikan story instagram yang disenyapkan atau dibisukan  

Cara pertama :

  • Jika teman kalian membuat status atau story instagram, maka lihat dibagian sebelah paling kanan di timeline story instagram, 
  • Setelah itu, kalian tekan dan tahan pada story tersebut, hingga muncul opsi "bunyikan cerita", maka setelahnya story tersebut akan langsung kembali seperti semula dan akan tampil lagi di timeline instagram stories kalian.


cara mengembalikan story instagram yang disenyapkan
 
Cara kedua :
  • Seperti halnya cara kedua diatas, untuk senyapkan story dan postingan, yaitu kalian tinggal cari akun instagram yang sebelumnya telah kalian senyapkan. 
  • Klik pada bagian "mengikuti", lalu nonaktifkan pada panel yang sudah aktifkan, geser saja kekiri untuk mengembalikannya. 
  • Dan selesai. 

Nah, itulah tadi 2 cara mengembalikan story instagram yang disenyapkan, ataupun juga berlaku untuk mengembalikan postingan instagram orang lain atau teman yang sudah disenyapkan atau dibisukan. Semoga tulisan saya ini bisa dengan mudah buat semua yang sudah mampir kesini, dan semoga saja bisa bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel