Cara Menghapus Pertemanan di Facebook Lite Secara Banyak Sekaligus

Pastinya ada banyak dari Anda yang sedang mencari cara menghapus pertemanan di Facebook Lite secara banyak sekaligus. Apalagi bila akun Facebook tersebut sudah dipenuhi oleh akun-akun yang sudah tidak aktif namun masih berteman. Atau mungkin Anda mulai jenuh dengan postingan di beranda yang isinya hanya tentang politik.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini mari kita cari cara paling cepat untuk menghapus pertemanan lewat Facebook Lite. Karena sayangnya, Facebook Lite tidak memiliki fitur yang membuat Anda bisa menghapus atau blokir banyak akun secara bersamaan.

 

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook Lite

Menarik Disimak :

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook Lite Paling Cepat

Mengingat belum ada cara menghapus teman Facebook sekaligus di Android menggunakan Facebook Lite, maka satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghapus satu per satu secara cepat. Untungnya, melakukan unfriend di Facebook Lite jauh lebih simple dibandingkan di Facebook biasa.

Nah, untuk Anda yang ingin mengapus teman di Facebook yang sudah tidak aktif lewat hp android menggunakan Facebook Lite, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama, masuk ke aplikasi Facebook Lite dahulu seperti biasa
  • Kemudian masuk ke Menu dengan cara klik tanda strip tiga yang ada di bagian kanan atas tampilan
  • Sekarang, gulir ke bawah dan klik pada menu Teman
  • Pilih akun teman yang ingin Anda hapus
  • Klik akun tersebut, lalu klik logo pertemanan yang terceklis
  • Selanjutnya pilih Hapus Pertemanan

 

Cara Menghapus Banyak Teman Facebook Sekaligus

Untuk menghapus banyak teman Facebook sekaligus tanpa diketahui, Anda membutuhkan ekstensi browser tambahan di Google Chrome. Namanya adalah Multiple Tools for Facebook, aplikasi serbaguna khusus untuk akun Facebook.

Dengan ekstensi tersebut, Anda bisa menghapus banyak teman Facebook sekaligus atau bahkan menghapus seluruh pertemanan dalam satu kali klik.

Karena tidak ada cara menghapus pertemanan di Facebook Lite secara banyak sekaligus, Anda bisa memilih menggunakan kedua metode yang sudah kami bagikan di atas. Antara menghapus satu per satu di aplikasi Facebook Lite dengan cepat atau menghapus sekaligus di laptop dengan ekstensi tambahan.