Cara Selfie di Instagram Pakai Timer atau Waktu Hitung Mundur

Kebanyakan dari Anda mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa ada cara selfie di Instagram pakai timer. Karena terkadang, berselfie dengan jarak yang jauh agak sulit bila tidak menggunakan fitur waktu hitung mundur ini. Apalagi bila jumlah orang yang ada di dalam frame ada banyak.

Instagram sendiri sudah menyediakan fitur khusus dimana terdapat timer bawaan bila Anda ingin berfoto dengan kamera di aplikasi ini. Sehingga tidak perlu repot bolak-balik aplikasi kamera lalu memindahkannya ke Instagram.

Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara selfie di Instagram pakai timer tanpa unduh aplikasi tambahan. Lalu bagaimana cara membuat timer agar kita tak perlu repot-repot menekan tombol shutter untuk memfoto saat akan membuat story instagram, simak panduannya dibawah ini.  

 

Cara Selfie di Instagram Pakai Timer

Simak Ini Juga - Cara Mudah Bikin InstaStory Aesthetic Kekinian


Cara Selfie Pake Timer di Instagram tanpa Aplikasi

Jika Anda ingin mencoba langsung selfie di aplikasi Instagram dengan timer di aplikasi instagram versi terbaru, karena memang di versi instagram sebelumnya tampilannya itu berbeda, tepatnya pada tampilan menu di story, maka silahkan ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama, masuk ke aplikasi Instagram seperti biasa menggunakan akun yang Anda miliki
  • Kemudian swipe ke kekiri untuk masuk ke halaman Instagram Stories
  • Klik tanda panah ke bawah yang ada dibagian kiri layar

Cara Selfie di Instagram Pakai Timer

  • Kemudian setelah itu Anda akan langsung melihat ada opsi Hands Free
  • Klik opsi tersebut
  • Kemudian akan muncul timer selama 3 detik
  • Klik tombol kamera berbentuk bulat dan berwarna putih
  • Setelah tombol tersebut ditekan, timer akan langsung menghitung mundur


Cara agar selfie di Instagram pake timer di atas hanya bisa digunakan dengan waktu hitung mundur 3 detik saja. Jadi pastikan Anda sudah siap berpose dan mempersiapkan semua di dalam frame sebelum menekan tombol kamera.

Ketika sudah selesai berswafoto, hasilnya bisa langsung Anda lihat di aplikasi yang sama. Selain itu, Anda juga bisa langsung mengunggah foto tersebut sebagai insta story seperti biasa.

Jika ingin foto di story ig semakin menarik, jangan lupa berikan sticker dan filter penghias wajah sesuai yang Anda inginkan.

 

Seperti itulah cara selfie di Instagram pakai timer tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Sekarang, Anda sudah bisa berswafoto tanpa harus repot-repot memegang HP sampai tangan pegal ataupun harus bolak-balik aplikasi hanya untuk mendapatkan hasil foto terbaik.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel