2 Cara Melihat Log Panggilan Whatsapp yang Dihapus di Android dan Iphone

Cara Melihat Log Panggilan Whatsapp yang Dihapus – Terkadang kita ingin melihat kembali catatan panggilan whatsapp dalam beberapa waktu terakhir, namun sayangnya catatan panggilan itu ada yang terhapus atau telah terhapus sehingga kita tidak bisa melihatnya lagi secara keseluruhan. Kebanyakan pengguna beranggapan bahwa data yang sudah terhapus tidak mungkin bisa dikembalikan lagi.

Padahal hal tersebut salah besar, meskipun log panggilan whatsapp Anda sudah terhapus Anda masih mengembalikannya lagi dengan trik tertentu. Untuk lebih jelasnya, mari simak pembahasan mengenai cara melihat log panggilan WA pada konten berikut ini.

 

Cara Melihat Log Panggilan Whatsapp yang Dihapus

Wajib Tau !! Cara Mengetahui Orang Chat dengan Siapa di WA

Cara Melihat Log Panggilan Whatsapp yang Dihapus Tanpa Root

Anda tak perlu sampai melakukan root untuk bisa melihat log panggilan whatsapp yang sudah dihapus. Memang Anda membutuhkan aplikasi tambahan, tetapi tidak sampai melakukan rooting. Langsung saja, berikut ini cara melihat catatan pangglan WA yang telah dihapus baik di android maupun iphone.

 

Cara Pertama

Sebenarnya ada cara untuk melihat log panggilan WA, tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan. Bagaimana caranya? Yaitu cukup dengan melihat chat kita dengan nomor tersebut. Namun kekurangannya, log panggilan yang bisa dilihat hanyalah panggilan tidak terjawab saja.

Simak Juga Kuy !! Cara Ketahui WA Sedang Berada di Panggilan Lain

Selain itu, jika keseluruhan chat dihapus maka Anda tidak bisa melihat log panggilan. Baik itu panggilan masuk, panggilan keluar, maupun panggilan tidak terjawab.

 

Cara Kedua

Cara melihat log panggilan whatsapp yang dihapus kedua adalah menggunakan aplikasi tambahan yaitu recent notification. Fungsi aplikasi ini adalah melihat seluruh notifikasi pada android, termasuk panggila whastapp. Untuk menggunakannya, Anda bisa mengikuti langkah-lankah berikut ini.

  • Pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi recent notifiction
  • Selanjutnya, silakan buka aplikasi tersebut.
  • Ikuti terus langkah-langkah selanjutnya hingga selesai.
  • Namun sayangnya, Anda tidak bisa melihat log panggilan whatsapp sebelum menginstall aplikasi ini. Sesudah aplikasi terpasang, maka catatan panggilan selanjutnya bisa Anda lihat meskipun sudah terhapus.

 

Sangat mudah bukan? itulah dia kedua cara melihat log panggilan whatsapp yang dihapus tanpa harus root. Jika Anda punya cara lain yang lebih simple,boleh kok disampaikan lewat kolom komentar.

Menarik Disimak !! Cara Kirim Pesan Berwaktu di WA Android dan iPhone

Leave a Comment