Cara Melihat Foto di DM Instagram yang Kadaluarsa

Meskipun sudah terhapus, masih ada cara melihat foto di DM Instagram yang kadaluarsa. Beberapa dari Anda pasti ada yang pernah ingin melihat kembali atau lupa menyimpan foto tertentu yang dikirim dalam bentuk Disappearing Message dalam DM Instagram.

Disappearing Message sendiri merupakan fitur yang masih bisa dibilang baru dalam aplikasi media sosial ini. Dengan fitur Disappearing Message, Anda bisa mengirim foto atau video yang mungkin sifatnya rahasia atau tidak ingin dilihat oleh orang lain dari akun penerima.

Oleh karena itu, pesan akan secara otomatis terhapus dalam waktu 24 jam. Setelah itu, penerima tidak bisa lagi melihat foto tersebut ataupun menyimpan foto tersebut ke HP.

Baca Juga !! Cara Melihat Postingan di IG yang Sudah Terhapus  

Cara Melihat Foto di DM Instagram yang Kadaluarsa

Cara Melihat Foto di DM Instagram yang Kadaluarsa

Walaupun penerima tidak bisa melihat foto di DM Instagram yang sudah kadaluarsa, namun pengirim masih bisa melihat ulang foto tersebut dari akun mereka.

Pengirim juga bisa melakukan pengiriman ulang pada foto atau video tersebut. Sehingga, akun yang menjadi penerima bisa melihat lagi foto yang sudah kadaluarsa.

Jadi cara melihat kiriman foto di dm instagram yang kadaluarsa yang paling mudah adalah dengan menghubungi pengirim foto tersebut melalui DM atau aplikasi chat lain. Mintalah untuk mengirim ulang foto tersebut dengan fitur Replay yang sudah disediakan oleh Instagram.

Simak Juga !! Cara Mudah Save Foto, Video, Vn dari DM Instagram

Biasanya, fitur Replay ini akan bertahan selama Anda tidak keluar dari aplikasi setelah membuka chat tersebut. Jika Anda keluar, maka foto akan kembali kadaluarsa dan tidak bisa dibuka oleh penerima.

 

Fitur Replay ini juga hanya berlaku jika pengirim belum menghapus chat yang ada foto dalam bentuk Disappearing Message yang ingin dikirim ulang. Karena Instagram belum menyediakan fitur untuk mengembalikan chat history yang sudah dihapus kecuali dengan bantuan customer service, yang mana akan memakan waktu sangat lama.

 

Jadi demikianlah cara melihat foto di DM Instagram yang kadaluarsa. Jika Anda tidak ingin repot meminta pengirim untuk me-replay pesan tersebut, kami sarankan gunakan fitur screenshot ketika Anda menerima foto tersebut.

Leave a Comment