Cara Mengetahui Ghost Followers di Instagram Kita

 Bagi kalian para pengguna aktif aplikasi media sosial Instagram, maka penting banget untuk mengetahui beberapa istilah yang ada pada Instagram. Salah satu istilah di Instagram adalah ghost followers. Apa itu ghost followers di Instagram? Yaitu followers atau pengikut di akun Instagram kalian yang tidak pernah memberikan komen atau like pada foto atau video yang kalian postingan di Instagram. 

Pengikut seperti ini tentunya jika diibaratkan yaitu seperti hantu (ghost) alias tak pernah kelihatan. Sehingga bagi kalian yang memiliki jumlah pengikut yang lumayan banyak tetapi berasa sepi tanpa adanya interaksi, maka mengetahui siapa saja akun ghost followers di ig kalian patut untuk kalian coba cek. Mungkinkah disitu nantinya ada nama akun Instagram teman lama kalian, mantan pacar ataupun mantan gebetan.

Nah, untuk cara mengetahui ghost follower di akun Instagram kita, caranya sangat lah mudah sekali untuk dilakukan. Pasalnya sekarang ini sudah banyak aplikasi di playstore android yang bisa kita download yang mana memiliki fungsi untuk mengecek ghost followers instagram kita. Dan sebagai contoh dari pada aplikasi yang berfungsi untuk melihat ghost followers di Instagram kita secara gratis, adalah bernama insight – follower analyzer for instagram,

Menarik Disimak :

Cara Mengetahui Ghost Followers di Instagram

Dan selengkapnya untuk cara menggunakan aplikasi insight followers analyzer di android untuk mengetahui siapa saja akun ghost follower di ig kita, maka bisa mengikuti panduan yang telah saya tulis dibawah ini.

cara mengetahui ghost followers di instagram

1. Tahap pertama pastinya download dahulu aplikasinya pada playstore di android. Tenang saja aplikasi ini hanya sekitar 8,4 MB an saja, tidak terlalu besar ukurannya. Dan jangan salah untuk aplikasi yang saya gunakan disini yaitu dari developer XCS Technologies.

2. Sesudah mendownload atau menginstall nya di hp android, maka kemudian jalankan aplikasi tersebut.

3. Selanjutnya untuk memulai mengecek ghost followers ig kita, maka kita login dengan akun instagram kita. Isikan nama pengguna beserta password instagram tersebut. 

4. Jika sudah, kita tunggu sejenak hingga proses menganalisa dari aplikasi ini selesai, maka secara bertahap akan muncul data-data pada akun instagram kita. Seperti pengikut, jumlah suka, komentar instagram, dan lain sebagainya. Nah, untuk mengecek ghost followers, atau follower hantu, maka kalian bisa slide kekanan, tepatnya pada “keterikatan”, maka dibagian bawah kalian akan melihat “pengikut hantu“. Dalam rinciannya kalian akan mengetahui siapa saja pengikut hantu yang tidak pernah memberikan like atau suka ke postingan instagram kalian, pengikut paling sedikit berkomentar, pengikut yang tidak pernah like ataupun komen ke postingan ig kalian, dan seterusnya. 

5. Nah, untuk mengetahui lebih detail rinciannya maka kalian bisa lihat rincian dari pada akun ghost followers instagram kalian, cek dan bisa kalian lakukan tindakan unfollow jika ingin menghapus pengikut dari akun instagram kalian. Dan selesai. 

Dengan aplikasi ini selain nantinya kalian dapat mengetahui ghost follower instagram, kalian juga pastinya akan melihat data-data kalian yang lain, karena di aplikasi ini menyajikan kumpulan data informasi akun instagram, baik dari story instagram, pengunjung instagram kita, statistik penggunaan instagram, postingan yang paling banyak disukai dan lain sebagainya. Dimana bisa kalian gunakan untuk memantau akun instagram kalian sendiri. 

Nah, jadi itu saja pembahasan cara mengetahui ghost followers di instagram kita. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya. Silahkan dicoba tutorial yang sudah kami tuliskan dan terimakasih atas kunjungannya kesini.