Cara Menghapus Kontak WA yang Tidak Bisa Dihapus

Kontak adalah sebuah fitur bawaan smartphone yang berfungsi untuk menyimpan nomor telepon. Daftar kontak setiap orang memang memiliki jumlah yang berbeda-beda, ada yang memiliki daftar kontak banyak, dan ada juga yang hanya menyimpan nomor dari keluarga saja. Namun, ada beberapa kendala pada kontak yang biasa muncul untuk sejumlah kasus. Salah satunya adalah kontak yang tidak bisa dihapus.

Hal ini tentu saja berpengaruh terhadap kontak WhatsApp tidak dapat dihapus, karena memang nomor telepon pada kontak biasanya juga terhubung secara otomatis dengan kontak WhatsApp. Lalu, kenapa kontak WhatsApp tidak bisa dihapus? Pertanyaan tersebut mungkin sering terlintas ketika menghadapi permasalahan tersebut.


Cara Menghapus Kontak WA yang Tidak Bisa Dihapus

Menarik Disimak :


Cara Menghapus Kontak WA yang Tidak Bisa Dihapus

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda dapat mengikuti tutorial singkat dan sederhana ini untuk dapat menghapus nomor kontak WhatsApp yang tidak bisa dihapus. Berikut di bawah ini adalah tutorial lengkap yang bisa Anda ikuti dengan benar dan juga cepat :

1. Cara menghapus nomor wa yang tidak bisa dihapus yang pertama adalah silakan buka fitur atau aplikasi Kontak yang ada di smartphone android masing-masing.

2. Lalu, Anda cari kontak mana yang ingin Anda hapus namun tidak bisa dilakukan melalui Kontak Telepon.

3. Setelah sudah menemukan kontak yang tidak bisa dihapus, maka selanjutnya Anda pilih menu edit kontak yang biasanya ada di pojok kanan atas ditandai dengan ikon pensil.

4. Untuk bisa mengapusnya, jangan paksa untuk langsung menghapus kontak tersebut. Namun silakan pada kolom Telepon yang ada hapus seluruh nomor tersebut.

5. Jika nomor telepon sudah dihapus, maka langkah selanjutnya baru kita bisa menghapus kontak dengan menekan tombol hapus ataupun tong samapah.

6. Langkah terakhir, apabila muncul peringatan “Kontak Ini Akan Dihapus”, maka silahkan tekan OKE untuk menyelesaikan proses penghapusan kontak. Dan selesai. 


Dan itu di acara mengapus kontak WA yang tidak bisa dihapus dengan mudah dan juga cepat. Ikuti langkah di atas dengan benar untuk mendapat hasil yang maksimal. Jadi, apabila kontak Anda tidah bisa dihapus, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan menghapus nomornya dahulu. Apabila nomor sudah dihapus, maka selanjutnya kontak akan lebih mudah untuk dihapus. Semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel