Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Berada Dipanggilan Lain

Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Berada Dipanggilan Lain – Whatsapp merupakan aplikasi instan messaging yang juga bisa digunakan untuk menelpon. Ketika Anda ingin mengetahui nomor whatsapp orang lain apakah aktif atau sedang berada di panggilan orang lain, bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Ketika orang lain sedang telepon wa atau video call, biasanya muncul tanda sehingga Anda tidak mungkin bisa menghubunginya. Seperti saat kita menelpon lewat telepon seluler akan muncul suara “Nomor yang Anda Setuju Sedang Tidak Aktif, Silakan Coba Beberapa Saat Lagi”. Namun untuk di whatsapp ada sedikit perbedaan.

 

Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Berada Dipanggilan Lain

Wajib Tau !! Arti dari Panggilan Whatsapp Tidak Tersedia 

Cara Mengetahui Whatsapp Sedang Dalam Panggilan Lain

Cara ini bisa Anda lakukan untuk mengecek apakah kekasih Anda suka telponan WA dengan prang lain atau tidak. Jika iya, maka secara otomatis nomor whatsapp tersebut sering berada di panggilan lain saat Anda mengeceknya.

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah nomor WA tersebut sedang melakukan panggilan atau tidak. Begini caranya :

Coba Telpon Nomor Tersebut

Cara pertama, coba untuk menelpon nomor tersebut. Mudahnya, jika sedang menelpon atau ditelpon orang lain maka pada aplikasi whatsapp Anda akan muncul tulisan “Nomor yang Anda Tuju Sedang Berada di Panggilan Lain”. Walaupun Anda coba telpon berkala-kala selama orang tersebut masih telponan, maka tulisan tersebut akan selalu muncul.

Ketahui Juga Kuy 🙂 Ketika VC di Whatsapp Apakah Terlihat Online?  

Coba Video Call

Cara kedua untuk mengetahui whatsapp sedang telepon atau sedang video call adalah dengan melakukan panggilan video ke nomor tersebut. Sama halnya seperti cara pertama, ketika Anda video call nomor tersebut sedang ada di panggilan lain, maka akan muncul tulisan “Nomor yang Anda Tuju Sedang Berada di Panggilan Lain”.

Ketika Anda coba video call dan sudah tidak muncul lagi tulisan itu, pertanda bahwa nomor WA tersebut sudah tidak berada di panggilan lain lagi.

Nah, namun apabila Anda menginginkan agar panggilan yang Anda lakukan lewat telepon whatsapp atau melalui video call tidak diketahui olehnya kalau itu dari Anda, maka cobalah untuk menggunakan whatsapp ganda, dan jadikan nomor whatsapp tersebut sebagai nomor rahasia yang tidak diketahui oleh orang yang Anda maksudkan. 

Jadi itulah beberapa cara mengetahui whatsapp sedang berada di panggilan lain. Anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan untuk mengetahuinya, tetapi cukup menggunakan aplikasi whatsapp resmi yang selama ini umum kita gunaakan. Sekian dan semoga bermanfaat

Menarik Disimak !! Cara Mudah Menambah Nada Ringtone Notifikasi Whatsapp