2 Cara Menghapus Stiker Yang Tersimpan di Whatsapp

 Bagaimana cara menghapus stiker wa favorit yang tersimpan? Nah, jika pada saatnya kalian telah menyimpan banyak sekali stiker di favorit kiriman dari teman kontak whatsapp ataupun mendapatkannya dari kiriman orang di grup whatsapp, mungkin ada saatnya jika kalian ingin menghapusnya karena sudah terlalu banyak menyimpannya sebagai koleksi di favorit stiker whatsapp kalian. 

Semua stiker pribadi yang tersimpan di favorit pada whatsapp, bisa kalian hapus semuanya dengan cepat. Karena memang untuk cara menghapusnya juga sangatlah mudah sekali untuk pengguna lakukan. Meskipun whatsapp tidak menghadirkan fitur untuk dapat menghapus stiker di whatsapp semua sekaligus, akan tetapi whatsapp memberikan kemudahan dalam menghapus koleksi stiker hasil dari pada pengguna menyimpannya sebagai stiker favorit. 

Hal tersebut tentunya hanya berlaku untuk stiker yang tersimpan di favorit saja. Mungkin saja tujuan dari whatsapp sendiri agar pengguna tidak melewatkan stiker yang disukai pengguna, sebelum menghapus secara permanen stiker yang ada di favorit. Namun jika untuk stiker dalam bentuk pack, seperti misalnya apabila kalian menambahkannya, atau telah mengunduh stiker dalam bentuk pack atau secara banyak, itu bisa kita hapus sekaligus seluruhnya. 

Cara Menghapus Stiker di Whatsapp Yang Tersimpan 

Nah, supaya kalian penasaran lagi mengenai cara menghapus stiker pada whatsapp yang tersimpan, maka kali ini kita akan share melalui 2 cara mudah dalam melakukannya. Silahkan kalian simak baik-baik satu persatu cara yang kami bagikan ini. 

1. Cara Menghapus Stiker Favorit di Whatsapp 

Jika kalian ingin mengetahui cara menghapus stiker pribadi di whatsapp favorit kalian, maka silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.

  • Setelah itu langsung menuju ke salah satu chat / obrolan di whatsapp kalian, baik itu chat pribadi dengan teman, pacar, maupun chat di grup whatsapp sendiri. 
  • Jika sudah tekan pada ikon emoji di samping kolom penulisan pesan whatsapp, kemudian klik pada ikon seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini. 
cara menghapus stiker whatsapp yang tersimpan
  • Stiker whatsapp yang sudah tersimpan pun akan langsung tampil dari waktu ke waktu. Dan untuk stiker whatsapp favorit bisa kalian lihat dengan mengeklik ikon tanda bintang. 
cara menghapus stiker pribadi di whatsapp
  • Nah, untuk cara menghapus stiker yang tersimpan di whatsapp kita, maka caranya yaitu dengan menekan dan tahan pada stiker yang ingin dihapus, lalu pilih opsi hapus stiker dari favorit, dan selesai, stiker pun akan terhapus.

cara menghapus stiker favorit di whatsapp


Menarik Disimak !! Cara Mudah Hapus Stiker di Status Whatsapp Orang Lain

 Nah, jadi kalian bisa menghapus stiker favorit di whatsapp dengan mudah dan juga bisa dilakukan dengan cepat apabila ingin menghapus koleksi stiker favorit whatsapp, karena hanya tinggal menekan dan tahan lalu kemudian klik hapus stiker saja.

2. Cara menghapus Stiker Pack di Whatsapp 

Untuk cara kedua ini dipergunakan apabila kalian sebelumnya telah mendownload atau menginstall koleksi stiker yang berbentuk paket, seperti halnya stiker hijab, atau yang lainnya yang telah kalian download sebelumnya. Cara untuk menghapusnya tinggal ikuti saja panduan dibawah ini.

  • Masuk ke obrolan whatsapp, lalu tap pada ikon berbentuk emoji.
  • Sesudah itu klik pada paket stiker yang ingin dihapus.
cara menghapus stiker pack di whatsapp
  • Setelahnya kalian klik pada tanda tambah yang ada di pojok seperti gambar diatas.
  • Kemudian klik pada tulisan “stiker saya”
cara menghapus stiker wa yang tersimpan
  • Terakhir kalian langsung saja klik ikon tong sampah untuk menghapus koleksi stiker paket di WhatsApp kalian dan selesai.

Jadi begitulah cara menghapus stiker yang tersimpan di whatsapp kita dengan mudah dan cepat. Semoga informasi ini bisa berguna buat semua pembaca yang sudah mampir ke tutorial yang saya bagikan ini. Terimakasih 🙂