Kenapa Whatsapp Tidak Bisa Video Call Selalu Menghubungkan? Simak Ini

 Kenapa Whatsapp Tidak Bisa Video Call Selalu Menghubungkan? Salah satu problem ketika melakukan panggilan video via whatsapp adalah munculnya tulisan ‘menghubungkan’. Biasanya juga disertai dengan komunikasi dan jaringan yang terputus-putus dan jika terlalu lama akan mati dengan sendirinya. Selain itu, terkadang hal ini terjadinya saat panggilan video masih belum diangkat oleh nomor tujuan.

Jelas sekali, video call whatsapp menghubungkan terus bukanlah hal yang bagus dan bisa saja mengganggu agenda penting Anda. Misalnya saja, saat Anda sedang interview lewat video call dan tiba-tiba saja muncul tulisan tersebut membuat panggilan video menjadi terputus dan ini sangat merugikan.

 

Kenapa Whatsapp Tidak Bisa Video Call Selalu Menghubungkan

Wajib Tau !! Ketika VC di Whatsapp Apakah Terlihat Online? Simak Ini

Kenapa WA Tidak Bisa VC Selalu Menghubungkan?

Sekarang pertanyaannya adalah mengapa saat video call bisa muncul tulisan ‘menghubungkan’? Apa sebabnya? Perlu untuk Anda ketahui, penyebab vc menghubungkan ada banyak, salah satunya adalah masalah koneksi. Tapi tenang saja, masalah whatsapp tidak bisa video call bisa diatasi kok.

 

Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Video Call di Iphone/Android

Ada beberapa yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi problem panggilan whatsapp yang menghubungkan terus. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan adalah

 

Periksa Koneksi Internet

Sesuai penjelasan tadi, salah satu penyebab masalah panggilan whatsapp adalah koneksi internet yang buruk. Kalau koneksi sudah buruk, maka secara otomatis Anda tidak bisa melakukan panggilan baik itu panggilan suara maupun panggilan video call whatsapp

Untuk itulah, silakan cek terlebih dahulu koneksi internet Anda. Pastikan lancar dan stabil jika ingin melakukan video call.

Simak Juga Kuy !! Cara Ketahui Whatsapp Sedang Dipanggilan Lain

 

Berikan Izin Whatsapp

Mungkin saja Anda lupa memberikan izin whatsapp mengakses data-data kita. Tanpa pemberian izin, membuat aktivitas yang berhubungan dengan aplikasi WA tidak dapat dilakukan termasuk video call. Berikut ini langkah-langkah pemberian izin whatsapp :

  • Buka aplikasi pengaturan pada ponsel cerdas Anda.
  • Masuk ke aplikasi dan cari aplikasi whatsapp
  • Pilih menu izin.
  • Terakhir, silakan aktifkan izin yang diperlukan.

 

Jadi itulah dia penjelasan kenapa whatsapp tidak bisa video call dan juga cara mengatasinya. Kini Anda tidak perlu bingung lagi ketika megalami hal yang sama, terapkan saja cara diatas untuk mengatasinya.

Menarik Disimak !! Arti dan Pejelasan Panggilan Whatsapp Tidak Tersedia