Cara Keluar Dari Akun Instagram Orang Lain Di Hp Kita

Bagaimana cara keluar dari akun instagram orang lain di HP kita? Mungkin saat ini kamu mengalami masalah tidak bisa logout atau mengeluarkan akun instagram orang lain di HP yang kalian pakai. Padahal hal itu ingin kalian lakukan supaya kita sendiri tidak dianggap membuka akun ig milik orang lain tersebut, atau milik teman misalnya tanpa sepengetahuannya. 

Meski sebenarnya hal itu dikarenakan kita sendiri belum mengetahui cara keluar akun instagram orang lain tersebut. Walaupun sudah dilakukan logout dari akun tersebut namun tetap saja masih ada dalam daftar atau list akun-akun instagram di aplikasi instagram pada HP android atau iPhone kita. 

Memang demikian jika kita hanya logout saja, dan akun instagram tersebut masih tersimpan login-nya. Dan walaupun sudah di logout beberapa kali hanya akan berpindah atau beralih saja ke akun instagram kita yang lain. Jadi tak benar-benar terhapus di aplikasi instagram kita. 

Oleh sebab itu pada kali ini kami bagikan trik yang benar untuk cara keluar dari akun instagram teman atau orang lain di HP kita. Jadi nantinya akun instagram yang dimaksud akan ter logout, dan jika ingin masuk kembali harus mengisi username beserta pula kata sandi atau password instagram-nya itu. 

Oke cukup itu saja basa-basinya dan mari kita langsung ke tahapan cara logout akun instagram orang lain di HP kita, oleh karenanya simak langkah-langkah sebagai berikut : 

Wajib Tau !! Cara Logout Akun IG yang Nyangkut di HP Lain

Cara Keluar Dari Akun Instagram Orang Lain

Cara Keluar dari Akun Instagram Orang Lain 

1. Langkah pertama Kita jalankan aplikasi instagram di HP android atau iPhone yang kita pakai. 

2. Kemudian untuk langkah selanjutnya kita masuk ke bagian dari pada profil akun instagram orang lain tersebut. 

3. Dan jika sudah selanjutnya adalah mengetuk tanda strip tiga pada pojok kanan atas, dan klik menu pengaturan. 

4. Nah selanjutnya Kita lebih dahulu menekan menu keamanan

5. Pada langkah selanjutnya ini kita pilih “info masuk tersimpan” 

6. Kemudian geser kekiri untuk menonaktifkannya, lalu selanjutnya muncul klarifikasi pilih saja hapus 

7. Langkah berikutnya kita tekan tombol kembali sampai 2 kali untuk masuk ke laman pengaturan awal untuk akun instagram kita.

8. Jika sudah, sekarang kita gulir layar hingga pada paling bawah dan ketuk pada tulisan logout akun ‘@namaakuninstagram’

9. Kemudian akan muncul kembali klarifikasi mengenai info login, kalian tekan saja dan pilih “lain kali”, lalu lanjutkan dengan menekan pada pilihan “keluar” 

10. Selesai. 

Nah, jika telah mengikuti langkah seperti yang sudah dituliskan diatas maka kini akun instagram tersebut telah benar-benar keluar atau telah di logout dari aplikasi instagram di HP kalian. 

Demikianlah tutorial cara keluar dari akun instagram orang lain di HP android / iPhone. Semoga bermanfaat untuk semua orang yang membaca postingan ini. Terimakasih 🙂  

Artikel Lainnya !! Cara Menggabungkan 2 Akun Instagram Menjadi 1 

Leave a Comment