Cara logout Akun IG yang Nyangkut di Instagram Orang Lain di iPhone dan Android

 Baiklah mari kita bahas tutorial instagram yang satu ini yaitu cara logout atau keluar dari akun instagram yang nyangkut di HP orang lain dengan mudah. Karena pastinya jika kita pernah meminjam HP milik orang lain atau teman, mungkin saja kamu pernah lupa untuk mengeluarkan akun instagram tersebut dari perangkat atau HP orang lain tersebut, entah itu teman, pacar, sanak saudara dan lain sebagainya. 

Nah, karena kamu merasa khawatir jika akun instagram milikmu di buka-buka oleh orang tersebut di HP miliknya tanpa Sepengetahuanmu, maka mengecek kembali apakah akun instagram masih nyangkut atau tidak perlu kamu ketahui caranya dong. Lalu kemudian kamu bisa lakukan tindakan untuk me-logout akun instagram yang nyangkut di HP lain tersebut. 

Dan pada kali ini kami akan bahas tidak hanya jika melakukannya di HP android saja, akan tetapi jika kamu merupakan pengguna HP iPhone juga bisa menyimak tulisan yang saya share ini. Karena disini kami jelaskan satu persatu tutorial nya baik itu melalui HP iPhone ataupun jika menggunakan HP android. 

Cara logout Akun IG yang Nyangkut di Instagram Orang Lain

Wajib Tau !! Cara Keluarkan Akun IG yang Tidak Bisa di Logout

Cara Pertama : cara logout akun instagram yang nyangkut di HP orang lain di android

  • Tahap pertama yaitu masuk ke akun instagram yang ingin kalian logout dari perangkat lain 
  • Berikutnya masuk pada laman profil instagram kita sendiri
  • Setelahnya barulah kita lanjutkan dengan tap simbol strip 3 yang berada disebelah kanan atas, kemudian klik pengaturan
  • Selanjutnya kalian pilih pada opsi menu “keamanan
  • Pada tahap berikutnya kamu pilih menu aktivitas login 
  • Kemudian pada laman selanjutnya akan menampilkan daftar riwayat login di akun instagram kalian, baik itu menampilkan nama kota, atau daerah, waktu login, beserta juga dengan nama perangkat yang digunakan pada saat login ke akun instagram tersebut. Nah, tentunya di laman ini kalian akan dapat mengetahui apakah yang login pada akun instagram milikmu menggunakan perangkat yang kamu pakai atau bukan, serta kamu juga bisa melihat waktunya kapan login-nya. Dan jika memang itu bukan kamu yang melakukan login, maka bisa mengeluarkan akun instagram di perangkat tersebut, dengan cara klik pada tanda titik 3 di sebelah kanannya, lalu tekan pada tulisan “keluar“.
cara logout akun instagram yang nyangkut di HP orang lain
  • Selanjutnya biasanya akan muncul opsi dan kalian diminta untuk memilih keluar saja atau mengubah kata sandi atau password instagram supaya lebih aman. Nah, jika memilih ingin mengeluarkannya saja maka tekan OKe saja. Dan jika ingin mengganti password-nya karena khawatir orang tersebut login lagi ke akun ig kamu, maka bida ubah password ig tersebut dan mengikuti tahapan yang ada. 
  • Dan jika sudah, maka kemudian akun instagram pun akan langsung ter-logout dari perangkat atau HP yang kalian pilih tadi. Dan selesai. 

Simak Juga !! – Cara Menyatukan 2 Akun Instagram di Dalam 1 Hp

Nah, jadi itu cara ketika kita ingin logout akun instagram yang masih nyangkut di HP lain lewat HP android. Untuk di iPhone, sebenarnya caranya tak jauh berbeda dengan cara logout akun instagram di android tersebut. Namun supaya lebih jelasnya maka simak saja tahapan cara yang telah kami tulis dibawah ini. 

Cara Kedua : cara logout akun instagram yang nyangkut di iPhone 

  • Pertama kali yaitu kita masuk ke akun ig yang ingin di logout dari HP lain.
  • Sesudah itu, masuk pada profil ig kita dan kemudian tekan tanda strip tiga di sebelah kanan atas layar HP dan lanjut pilih pengaturan. 
  • Kemudian klik keamanan
  • Terus kita lanjutkan dengan pilih aktivitas login
  • Dan kemudian pada aktivitas login akan menampilkan seperti yang tadi yaitu tempat login, waktu login di instagram dan juga perangkat untuk masuk ke akun instagram. Disini kalian pilih perangkat yang diinginkan, lalu klik 3 titik yang ada disebelahnya dan klik tulisan “keluar” 
cara logout akun instagram yang nyangkut di iPhone
  • Dan selanjutnya juga akan diminta seperti tadi yaitu mengubah kata sandi ig atau oke saja jika hanya ingin keluarkan akun instagram nya saja dari perangkat tersebut. 
  • Jika sudah maka akun ig pun sudah berhasil di logout dari perangkat yang dimaksud. 

Nah, jadi caranya begitu gampang pastinya untuk dilakukan sendiri baik itu pada HP android ataupun HP iPhone yang teman-teman gunakan. 

Demikianlah informasi cara logout akun instagram yang nyangkut di HP orang lain pada iPhone dan juga android. Semoga info ini bermanfaat untuk semua pembaca yang sudah mampir kesini dan selamat mencoba tutorialnya. 

Menarik Disimak !! 2 Cara Mudah Update Instagram di iPhone Terbaru