Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan (100% Work)

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan – Dm instagram adalah fitur instagram untuk memungkinkan para penggunanya untuk saling bertukar pesan layaknya aplikasi chatting populer seperti WhatsApp ataupun telegram. Dengan dibekali fitur-fitur pendukung yang membuat percakapan makin mudah dilakukan dan makin menarik pastinya meski jarak jauh. 

Sehingga tak bisa dipungkiri bahwa fitur dm di instagram ini memberikan suatu kenyamanan dalam pengguna melakukan komunikasi meski hanya lewat chat di instagram. karena yang namanya pesan dalam bentuk teks, tentu saja akan datar tanpa didukung fitur-fitur yang dapat membuat pengguna nyaman saat mengobrol di instagram. 

Nah, dari sekian fitur dm instagram yang berkaitan dengan kenyamanan pengguna, maka tentu saja jika pesan yang kita terima tak bisa langsung kita balas dalam kondisi sibuk misalnya, tentu hal ini juga masih berkaitan dengan kenyamanan saat chat dengan orang lain, atau bahkan teman jauh di instagram. 


Wajib Tau !! Cara Ketahui DM Kita di IG Sudah Dibaca Belum


Cara Membaca DM Instagram Tanpa Diketahui

Oleh sebab itu, karena hal itu cukup penting dan yang namanya jika kita diketahui oleh lawan chat di dm instagram mengabaikan pesan dm darinya. Maka Kita pun juga ada rasa tidak enak jika demikian terhadapnya. Karena anggapan apa saja yang tidak baik untuk diri Kita bisa saja muncul dari benak pikirannya. 

Sehingga dengan demikian, pada artikel ini kami bagikan tips dan trik instagram tentang cara dm instagram tanpa ketahuan read atau telah membaca. Nah, menarik pastinya bukan? Karena pastinya kita akan selalu membutuhkan hal ini tidak hanya di chat wa saja namun di ig juga perlu kita ketahui caranya. 


Simak Juga dong !! Cara Simpel Sembunyikan DM Instagram Orang

Bagaimana cara baca chat dm instagram tanpa ketahuan? Nah seperti yang kita tahu bahwa untuk membaca pesan dm instagram tanpa diketahui, maka bisa kita baca pada notifikasi pesan yang muncul pada status bar di HP android atau iPhone kita. Jadi intinya disini kita tidak masuk ke aplikasi instagram-nya lalu kemudian membaca pesan tersebut, akan tetapi hanya melihat preview pesan saja.

Dan tentu jika kita hanya melakukan cara tersebut, jika pesan dm yang kita terima itu tulisan nya panjang, maka hanya akan muncul beberapa bagian saja. Sehingga mau tak mau jika ingin melihat sambungan pesannya secara menyeluruh Kita harus masuk ke aplikasi instagram ya dan membaca pesan di menu direct Message di instagram. 

Namun dari pada cara itu ada trik membaca dm instagram tanpa ketahuan oleh si pengirim yang bisa kamu coba. Semua langkah-langkah untuk melakukan hal itu akan saya bahas disini. Yaitu nantinya kita bisa membaca dm ig tanpa status read atau dibaca meski kita membuka chat atau dm tersebut di aplikasi instagram nya langsung. Oke langsung saja simak cara berikut ini. 

  • Pertama kita masuk ke aplikasi instagram yang terinstall di HP android atau HP iPhone kita 
  • Kemudian masuk pada menu dm di instagram dengan menekan ikon chat atau dm instagram 
  • Setelah itu sebelum kita membuka dan membaca dm kiriman orang lain tanpa ketahuan, maka disini terlebih dahulu kita ubah koneksi di HP kita menjadi mode pesawat atau air plane mode.
Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

  • Jika sudah lalu kita buka dm instagram dan baca pada pesan tersebut 
  • Setelah dibaca, jangan dulu-dulu kita matikan mode pesawatnya, akan tetapi disini kita lakukan logout dahulu akun instagram tersebut. Untuk cara logout akun instagram caranya yaitu menuju ke profil instagram kita sendiri – ketuk 3 strip dikanan atas – pilih pengaturan – lalu dibagian bawah tinggal logout akun tersebut.
 
Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan

  • Jika sudah maka akan langsung beralih ke akun instagram lain yang sudah terhubung di aplikasi instagram pada HP kalian tersebut. 
  • Nah setelah melewati langkah sebelumnya, maka barulah kita aktifkan kembali koneksi internet kita dengan cara mematikan mode pesawat nya. 
  • Lalu setelah itu kita masuk ke akun instagram yang tadi lagi dengan mengetuk username instagram yang ada lalu klik tambahkan akun. 
  • Sesudah itu login kembali dengan masukkan username dan juga kata sandi akun yang sudah di logout tadi. 
  • Dan jika sudah masuk lalu coba cek dm instagram yang sudah kalian buka atau baca tadi, maka tidak akan muncul simbol yang menandakan bahwa pesan dm kiriman orang lain telah terbaca oleh kita. Jadi dm masih terlihat belum dibuka atau dibaca oleh kita. 

Nah, maka dengan demikian kalian tidak akan ketahuan bahwa kalian sudah membaca pesan dm dari teman kalian tersebut. Jadi kalian bisa mengetahui apa isi pesan dm instagram kiriman dari orang lain, tanpa read atau tanpa ketahuan membaca. 

Oke demikianlah cara membaca dm di instagram tanpa ketahuan oleh pengirim pesan. Semoga cara ini bermanfaat buat para netizen yang aktif menggunakan aplikasi media sosial instagram. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya. 


Menarik Disimak !! Cara Bikin DM Palsu Kiriman dari Artis / Selebgram

Leave a Comment