Cara Membuat Tanda Tanya Dalam Kotak Di Whatsapp 100% Work

Cara Membuat Tanda Tanya Dalam Kotak Di Whatsapp

Simbol tanda tanya dalam kotak, biasanya bisa kita jumpai ketika menggunakan hp iphone. Simbol ini merupakan tampilan dari simbol tertentu yang tidak dikenali di perangkat iPhone, misalnya emoji di android yang tidak dikenali saat bertukar pesan lewat chat di whatsapp, maka apabila emoji atau simbol tersebut tidak dikenali akan muncul simbol tanda tanya dalam kotak di iphone. 

Nah, apabila ternyata hal tersebut memiliki keunikan tersendiri bagi kalian, karena melihat seseorang teman kalian pernah membuat simbol tanda tanya dalam kotak di whatsapp atau game online yang dimainkannya pada hp, seperti free fire (ff), ataupun game mobile legend sebagai nama atau nickname-nya, maka untuk membuatnya sangat mudah caranya. 

Untuk para pengguna iPhone ketika ingin membuat tanda tanya dalam kotak karena menemukannya pada pesan whatsapp kiriman dari orang lain, yang sebenarnya hal itu bukan kiriman emoji atau simbol tanda tanya dalam kotak, maka jika disalin atau di copy secara langsung untuk simbol tersebut, maka nanti hasilnya pun jika dilihat dari hp android akan muncul simbol emoji kotak silang, karena di android memang demikian jika tidak dikenali unicode untuk simbolnya.

Wajib Tau !! Cara Membuat emoticon Love Transparan di Whatsapp

Oleh karena itu, dalam membuat tanda tanya didalam kotak itu sendiri membutuhkan trik khusus. Dan trik tersebut bisa kita lakukan tanpa aplikasi tambahan, jadi teman-teman bisa mempraktekan cara ini dengan begitu lebih mudah. Dan sudah saya coba sendiri menggunakan hp android dan iPhone untuk saling bertukar emoji atau simbol tanda tanya dalam kotak, dan hasilnya pun bekerja dengan baik, dari kedua perangkat tersebut bisa menampilkan emoji tanda tanya dalam kotak.

Bagaimana Cara Membuat Tanda Tanya Dalam Kotak di Whatsapp?    

Untuk teman-teman semua yang ingin mengetahui cara bikin tanda tanya dalam kotak di pesan whatsapp, baik untuk di gunakan pada hp android, atau iPhone atau bahkan ingin menggunakannya tidak hanya di aplikasi chatting whatsapp saja, dan ingin di buat sebagai nickname game ff atau ml yang kalian mainkan maka caranya bisa langsung simak dibawah ini. 

  • Salin simbol-nya disini👉 ⍰
  • Jika sudah langsung tempelkan pada pesan whatsapp jika ingin membuatnya pada whatsapp, bisa untuk pesan di chat pribadi, pesan grup whatsapp, dan bisa juga dijadikan untuk status whatsapp atau bisa ditulis juga pada info di bio whatsapp kita sendiri. Untuk menempelkan atau mempaste tinggal tekan dan tahan pada kolom penulisan pesan, dan kemudian akan muncul opsi paste atau tempelkan. dan klik opsi tersebut. Dan apabila ingin di tulisankan untuk nama game atau nickname game online pun caranya sama seperti demikian, tinggal copas saja emoji atau simbol tanda tanya dalam kotak, lalu pastekan saja. 
  • Selesai. 
Nah, jadi itulah tutorial tentang cara membuat tanda tanya dalam kotak di whatsapp tanpa aplikasi tambahan, dan bisa digunakan juga untuk nickname pada game online yang populer di hp sekarang ini. Sekian informasi yang bisa kami berikan, dan semoga bermanfaat. Terimakasih sudah mampir kesini.