Cara Mengeluarkan Akun Instagram Yang Tidak Bisa Keluar

Pernah kah teman kalian meminjam hp kalian dan kemudian orang tersebut login ke akun instagram milikinya di perangkat atau hp yang kalian miliki? Nah, ketika telah memakai hp kalian untuk membuka akun instagram miliknya tersebut, dan kemudian lupa, maka pastinya kalian akan diminta untuk melogout akun instagram-nya bukan? 

Nah, jika kalian pada saat mengeluarkan akun instagram ternyata hal itu tidak dapat dilakukan atau benar-benar belum terlogout, padahal kalian sudah menekan tombol logout akun di instagram miliknya, tentu saja kalian akan kebingungan soal itu bukan? dan mungkin saja jika belum mengetahuinya akan terheran-heran bahwa akun instagram tersebut masih berada diantara daftar akun instagram kalian yang lain. 

Karena ketika kalian mencoba mengeklik akun tersebut, ternyata akan langsung login begitu saja dan tidak diminta untuk memasukkan username instagram dan juga kata sandi nya. Tentu hal ini belumlah keluar seluruhnya akun instagram teman kalian di hp android atau hp iPhone yang kalian pakai. 


Cara Mengeluarkan Akun Instagram

Wajib Tau !! Cara Ganti Nama Instagram yang Tidak Bisa Diganti

Karena sudah saya coba sendiri melalui hp android atau bahkan di iPhone ternyata untuk caranya pun sama demikian. Namun untuk di komputer atau laptop jika mengalami masalah tersebut, belumlah kami coba praktekkan. Dan mungkin jika teman-teman ingin mencobanya ya monggo..siapa tau bisa. 

Lalu bagaimana cara mengeluarkan akun instagram yang tidak bisa dikeluarkan ini? Nah, untuk mengatasi hal ini mungkin kalian haruslah mengikuti beberapa tahapan cara mudah yang kami sudah tuliskan dibawah ini dengan baik dan benar. Oleh karena itu silahkan simak ya teman-teman sekalian. 

  • Pertama masuk ke akun instagram yang ingin kalian keluarkan atau logout
  • Sesudah itu masuk pada bagian menu profil akun instagram tersebut. 
  • Setelahnya barulah kita klik pada strip 3 yang berada di sebelah kanan atas, lalu tap menu pengaturan. 
  • Selanjutnya tap menu keamanan.
  • Kemudian ketuk pada "info login tersimpan", lalu nonaktifkan panelnya ke kiri hingga posisi nonaktif berwarna abu-abu. 

cara mengeluarkan akun instagram yang tidak bisa keluar

  • Dan jika sudah, selanjutnya tekan tombol kembali di hp kalian dan tepatnya di menu pengaturan, kalian scroll layar kebagian paling bawah dan kemudian tekan pada tulisan logout akun "@namaakun". 

cara mengeluarkan akun instagram yang tidak bisa dikeluarkan

  • Selanjutnya akan muncul kotak kecil berisi pilihan untuk ingat info login, nah disini bisa tekan lain kali saja, atau ingat juga bisa. 
  • Terakhir akan muncul pertanyaan logout akun? kalian tekan saja "keluar". Dan selesai, maka akun instagram pun akan beralih ke akun ig kalian yang lain yang ada pada aplikasi instagram tersebut. 

Nah, dengan melakukan beberapa tahapan cara diatas, maka kini akun instagram sudah benar-benar keluar dari aplikasi instagram di hp kalian, dan tidak muncul lagi pada deretan daftar akun instagram milik kalian. 

Jadi itu saja tutorial cara mengeluarkan akun instagram yang tidak bisa keluar. Semoga sedikit informasi diatas dapat berguna buat kalian yang sudah mampir kesini. Dan terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel