Cara Mengganti Urutan Feed Instagram Agar Makin Menarik

Cara Mengganti Urutan Feed Instagram – Foto-foto yang Anda upload di instagram akan semakin rapi dan menarik jika kamu mengurutkannya dengan tepat. Dengan begitu, keinginan Anda untuk membuat instagram aesthetic dapat menjadi kenyataan.

Menjadikan akun instagram Anda menjadi aesthetic tidak cukup dengan menampilkan foto-foto yang bagus. Perlu juga urutan yang sesuai agar foto jadi lebih ciamik saat dilihat keseluruhan. Misalnya foto 1, foto 2, dan foto 3 wajib diletakkan berurutan (foto 1 di sebelah kiri, foto 2 di tengah, dan foto 3 di sebelah kanan).

Apalagi Anda adalah seorang selebgram yang memiliki banyak sekali pengikut. Tentu saja Anda tidak ingin kehilangan followers hanya karena tampilan feed yang berantakan bukan? Untuk itu, buat feed IG Anda jadi lebih menarik.

 

Cara Mengganti Urutan Feed Instagram

Wajib Tau !! 2 Cara Membuat Nama Sorotan IG Kosong Tanpa Nama

Cara Mengganti Urutan Feed Instagram

Karena hal itulah, Anda perlu tau bagaimana cara mengubah urutan feed instagram. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk merapikan feed instagram dengan urutan yang yang tersusun dengan baik, mulai dari tanpa aplikasi ataupun menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Namun yang akan saya jelaskan di sini adalah yang menggunakan aplikasi tambahan. Sebab, cara pertama lebih ribet karena Anda harus menghapus atau mengarsipkan feed terlebih dahulu dan mengupload foto lagi dari awal, ribet banget kan?

Maka dari itu, cara merapikan feed instagram dengan aplikasi instagram feed bisa jadi solusi terbaik. Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Unum. Berikut ini cara merubah urutan feed instagram melalui aplikasi Unum

  • Selanjutnya, silakan buka aplikasinya.
  • Edit foto atau video langsung melalui aplikasi tersebut.
  • Tak cukup sampai di situ saja, melalui Unum Anda bisa membuat tampilan feed menjadi lebih berwarna.

 

Apakah ada aplikasi IG feed selain instagram? Tentu saja banyak. Dengan cara kerja yang sebenarnya tidak jauh berbeda. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba versi premiumnya.

Nah sekarang sudah tau kan? Demikianlah pembahasan mengenai cara mengganti urutan feed Instagram sehingga terlihat lebih aesthetic. Sekian dan semoga bermanfaat.

Menarik Disimak !! Cara Membuat Lingkaran di Foto Profil Instagram

Leave a Comment