2 Cara Merapikan Feed Instagram yang Sudah di Upload

 Bagaimana cara merapikan feed instagram yang sudah di upload? Biar foto-foto di instagram makin bagus dan kece, Anda perlu memperbaiki feednya agar semakin menarik dan enak liat oleh para pengunjung instagram yang mampir ke profil instagram kita. Bisa merapikan hanya sebagian atau seluruhnya tergantung bagaimana pola feed tersebut.

Jika Anda seorang selebgram atau seorang admin sosial media, sangat penting untuk mengedit feed instagram menjadi lebih bagus agar semakin banyak orang yang suka dengan konten-konten yang Anda upload. Dengan konten yang bagus juga, membuat akun instagram Anda bisa berpeluang mendapatkan lebih banyak pengikut.

Bermula dari tampilan yang berkesan dimata para pengunjung akun instagram kita, dan hal ini akan menarik perhatiannya untuk lebih jauh melihat konten yang Anda posting di instagram tersebut, baik itu yang berupa foto, video ataupun informasi jasa yang Anda tawarkan pada informasi di bio Instagram.

Cara Merapikan Feed Instagram yang Sudah di Upload

Wajib Tau !! 2 Cara Membuat Nama Sorotan IG Kosong 

  

Cara Merapikan Feed Instagram yang Sudah di Upload

Ketika sudah di upload pada feed instagram bukan berarti Anda sudah acuh tak acuh mengenai tampilan yang ada, namun agar lebih enak jika dilihat orang lain, maka memperbaiki tampilan menjadi sangat begitu berarti dimata mereka. 

Cara merapikan foto di instagram yang sudah di upload atau yang sudah di post bisa dilakukan dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Bahkan, Anda tidak perlu melakukan penghapusan foto terlebih dahulu. Berikut masing-masing penjelasannya.

 

1. Cara Merapikan Feed Instagram dengan Aplikasi

Ada banyak pilihan aplikasi merapikan feed instagram yang sudah di upload. Keunggulan cara ini adalah pengeditan feed bisa lebih cepat karena dibantu oleh aplikasi pihak ketiga. Namun cara pertama ini juga ada kekurangannya, bisa memakan ruang penyimpanan pada ponsel cerdas Anda.

Beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan diantaranya yaitu preview, plann, unum, later, garni, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua aplikasi tersebut selain tersedia dalam versi gratis juga ada versi premiumnya jika Anda ingin mendapatkan fitur lebih.

Simak Juga !! Cara Membuat Postingan di Instagram Jadi Puzzle

2. Cara Merapikan Feed Instagram Tanpa Aplikasi

Merapikan feed IG sebenarnya bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, cukup melalui aplikasi instagram yang Anda miliki. Namun cara kedua ini mungkin sedikit lebih rumit karena Anda harus mengedit foto satu per satu.

Caranya adalah dengan mengarsipkan foto-foto terlebih dahulu. Kalau sudah diarsipkan, silakan munculkan kembali foto-foto sesuai dengan urutan yang diinginkan atau bisa mengupload foto baru jika diperlukan.

Belum tau cara mengarsipkan foto di IG? Begini caranya.

  • Login terlebih dahulu ke akun IG Anda.
  • Buka profil dan klik foto yang ingin Anda arsipkan.
  • Klik tanda titik tiga.
  • Dan yang terakhir silakan pilih arsipkan.

 

Itulah dia beberapa cara merapikan feed instagram yang sudah diupload atau dipost sebelumnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Menarik Disimak !! Cara Membuat Foto Blur di Instagram Tanpa Aplikasi

Leave a Comment