Cara Mengembalikan Akun Yang Disenyapkan di Instagram

 Pada suatu ketika mungkin saja kalian pernah merasa terganggu dengan akun instagram milik orang lain atau teman kalian, karena memang sedang kesal atau memang orang tersebut seakan menebarkan sesuatu yang kita anggap alay, seperti karena sering upload foto selfie ke instagram miliknya, yang membuat kita merasa ilfil sendiri dibuatnya. 

Karena keseringan mengupload baik itu postingan di feed instagram atau story instagram dan seringkali mampir atau lewat di beranda akun instagram milik kita, tentu lama kelamaan kita akan merasa tidak nyaman atas hal tersebut, dan memilih untuk men-senyapkan akun instagram tersebut demi kenyamanan dalam menggunakan aplikasi instagram di hp kalian. 

Nah, di masa kini misalnya kalian merasa rindu, kan bisa saja, apapun bisa terjadi, karena mungkin dulu sering lihat dan kini ingin coba melihat kesehariannya lewat instagram kembali, maka cara mengembalikan akun yang disenyapkan di instagram perlu kalian ketahui pastinya. Agar nantinya akun instagram yang dahulu di senyapkan kini muncul lagi di beranda ataupun pada timeline story instagram milik kalian. 

Cara Mengembalikan Akun Yang Disenyapkan di Instagram

Wajib Baca : Trik Mengetahui Kita di Mute di Instagram, Lakukan ini !! 

Dan untuk itu, pada kali ini kita akan bahas terkait cara tersebut yaitu tentang bagaimana cara mengembalikan akun yang disenyapkan di ig kita. Disini kita jelaskan untuk mengembalikan story instagram yang disenyapkan ataupun postingan di feed yang pernah kita senyapkan atau mute. 

Nah, untuk caranya sangatlah mudah sekali namun pastikan kalian tetap harus simak dengan baik dan cobalah untuk langsung mempraktekkan tutorial yang kami tulis berikut ini. 

Cara Mengembalikan Postingan/Cerita yang Disenyapkan di Instagram

1. Pertama disini kalian tuliskan nama atau username akun instagram milik teman atau orang lain yang ingin kalian kembalikan supaya tidak disenyapkan lagi untuk postingan instagram-nya. 

2. Berikutnya jika sudah ketemu akun instagram orang yang dimaksud, maka kalian lanjutkan dengan mengunjungi profil instagram pengguna tersebut. 

3. Langkah berikutnya kalian tekan pada tulisan atau tombol mengikuti yang ada pada akun instagram miliknya. 

Menarik Disimak !! Cara Kembalikan Postingan di IG yang Sudah Terhapus

Cara Mengembalikan Akun Yang Disenyapkan di Instagram

4. Kemudian akan muncul beberapa opsi yang salah satunya yaitu mengenai “senyapkan”. Kalian klik saja opsi menu senyapkan. 

Cara Mengembalikan Akun Yang Disenyapkan di Instagram

5. Dan kemudian bisa langsung di nonaktifkan senyapkan pada postingan dan cerita dengan cara menggeser kekiri panelnya sampai dalam keadaan mati dan berwarna abu-abu. 

6. Selanjutnya kalian tekan pada tombol kembali di ponsel yang kalian pakai, dan pengaturan untuk mengembalikan akun ig yang disenyapkan pun sudah selesai. 

Dan kini setelah men-setting seperti pada cara diatas, maka kini postingan cerita atau bahkan postingan untuk story instagram yang sebelumnya sudah di mute atau disenyapkan, maka kini akan mulai tampil lagi di beranda instagram kalian, pada saat akun instagram tersebut mulai mengupload postingan ke instagramnya. 

Nah, jadi itu saja tutorial kali ini yang bisa kami sampaikan untuk teman-teman semuanya mengenai cara mengembalikan akun instagram yang disenyapkan / di mute oleh kita. Semoga tutorial yang singkat dan sederhana ini bisa bermanfaat buat para pembaca sekalian. Terimakasih kami ucapkan.