Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik

Sekarang ini saya akan bahas cara mengubah privasi instagram menjadi publik, informasi yang kami bagikan ini mungkin tampak begitu sederhana, namun akan sangat berguna bagi teman-teman sekalian, khususnya untuk kalian para Netizen pengguna aplikasi media sosial Instagram.

Baik kita lanjut, karena sebenarnya ada beberapa alasan yang mendasari kenapa seseorang ingin merubah privasi kiriman yang tadinya hanya dapat dilihat oleh followers atau pengikut saja di akun Instagram kesayangan kalian? misalnya, supaya kiriman atau postingan foto atau video yang kalian upload ke akun instagram, dapat dilihat oleh siapa saja yang bahkan orang tersebut belumlah memfollow akun instagram milikmu. 
ketika postingan berhasil dipublikasikan, baik itu pada story instagram, highlight atau sorotan maupun segala bentuk postingan di feed instagram kalian, ketika akun instagram sebelumnya telah di setting ke privat atau pribadi, maka hanya akan dilihat oleh orang yang telah follow saja. Jadi bagi orang lain yang belum memfollow akun instagram milikmu, tidak akan dapat melihatnya. Dan ketika masuk di profil instagram milikmu hanya dapat terlihat foto profil, namun pada postingan di feeds, hanya akan bertuliskan “akun ini bersifat pribadi“.
cara mengubah privasi instagram menjadi publik
Karena sebenarnya menggunakan akun yang masih di privat atau hanya pribadi kurang bagus jika menjalankan suatu bisnis, maka kalian bisa merubah privasi akun instagram kalian menjadi publik, supaya semua orang yang mampir ke profil akun instagram kalian dapat mengenali produk-produk yang sudah dipostinga oleh kalian sendiri. 

Cara Mengubah Akun Instagram Menjadi Publik 

Jadi, jika kalian tertarik dengan cara mengubah akun instagram menjadi tidak private, kalian bisa membaca dan mengikuti langkah-langkah yang telah dituliskan berkut ini: 
  • Langkah pertama, jika sudah masuk dan login pada akun IG kalian, maka buka tampilan profil instagram kalian. 
  • Sesudahnya ketuk tanda strip 3 yang berada dikanan atas layar ponsel kita, kemudian tap pengaturan.
  • Selanjutnya, pilih privasi.
  • Dan pada tampilan laman selanjutnya, maka kalian hanya tinggal nonaktifkan pada “akun privat” dengan menggeser panelnya ke kiri saja.
Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik

  • Terakhir, akan muncul konfirmasi apakah Anda benar-benar ingin beralih ke akun publik atau tidak, Jika iya maka tinggal ketuk sekali pada tulisan “Beralih ke Publik”. Dan selesai. 
Dengan begitu kini akun instagram kalian sudah jadi akun publik, dan setiap postingan di akun instagram kalian akan dapat dilihat oleh siapa saja yang mengunjungi akun instagram kalian, baik itu foto ataupun video di feeds instagram, sorotan instagram, dan lain sebagainya. 
Dan selain dengan cara diatas, untuk cara mengubah privasi instagram menjadi publik juga dapat diterapkan dengan mengubah akun instagram menjadi akun bisnis. Untuk cara merubahnya dapat Anda baca disini
  

Leave a Comment