Cara Agar Bisa Komentar Banyak di Instagram

 Cara Agar Bisa Komentar Banyak di Instagram - Instagram memiliki fitur komentar yang berfungsi sebagai tempat untuk menanggapi foto atau video yang diupload oleh orang lain. Adapun cara berkomentar di Instagram adalah dengan mengklik logo komen di sebelah icon like, menuliskan komentar lalu klik kirim.

Dan perlu Anda ketahui, Instagram punya batas-batasan atau limit ketika Anda menggunakan sebuah fitur termasuk itu komentar. Berapa limit komen Instagram? Dalam sehari Anda hanya bisa berkomentar maksimal 200 kali itu pun isinya tidak boleh sama.

 

Cara Agar Bisa Komentar Banyak di Instagram

Menarik Disimak :


Kenapa Tidak Bisa Komentar Banyak Di Instagram?

Adapun alasan mengapa pengguna tidak bisa komentar banyak di instagram karena memang instagram punya aturan batasan mengenai komentar. Jika Anda sampai melanggar, maka sanksinya adalah komentar dibatasi atau paling parah dibanned permanen.

Selain itu, biasanya akun yang masih baru belum bisa memberikan komentar dalam jumlah banyak. Jadi, jika akun instagram masih baru jangan terlalu bernafsu mengomentari postingan orang lain.

 

Bagaimana Cara Agar Komentar di Instagram Banyak?

Sebenarnya bisa-bisa saja berkomentar banyak di instagram. Namun, Anda harus tau bagaimana aturan mainnya. Berikut ini saya berikan beberapa tips supaya Anda bisa memberikan komentar dalam jumlah banyak di instagram :

Simak Juga - Cara Pin Komentar di Live Instagram

 

Jangan Berkomentar Banyak Dalam Waktu Singkat

Jangan banyak berkomentar dalam waktu singkat supaya akun Anda tidak dianggap spam di instagram. Kalaupun mau komentar banyak (misal untuk memenuhi persyaratan giveaway), jangan sesering mungkin. Anda bisa mengaturnya setengah jam atau satu jam sekali.

Terlebih lagi jika instagram Anda masih baru. Pantang memberikan komentar dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang singkat.

 

Jangan Berkomentar Lebih Dari 200 Kali

Sesuai penjelasan di atas, batasan seseorang bisa berkomentar di instagram adalah maksimal 200 kali dalam sehari. Jika sampai melebihi itu, biasanya komentar akan ditangguhkan selama beberapa lama (biasanya 24 jam).

Bahkan sangat memungkinkan lebih dari satu hari jika komentar Anda terlalu overdosis.

 

Kesimpulannya adalah boleh-boleh saja menggunakan fitur komentar di instagram, tapi sekali lagi semua ada batasnya dan sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Demikian cara agar bisa berkomentar banyak di instagram, semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel