2 Cara Copy Link Instagram sendiri di iPhone 100% Mudah

Cara Copy Link Instagram Sendiri di iPhone 

Cara Copy Link Instagram sendiri di iPhone – Bagaimana cara copy link akun ig kita sendiri di iphone? Mungkin saja kamu sedang ingin membagikan profil instagram milikmu ke teman atau orang lain sekarang ini. Atau mungkin kamu sedang ingin menambahkan link instagram sendiri pada bio profil akun sosial media milikmu yang digunakan. 

Seperti halnya di aplikasi seperti tiktok, facebook, ataupun pada beberapa akun media sosial lainnya. Dimana dengan adanya link instagram yang ditambahkan tersebut, akan memudahkan bagi siapa saja orang yang untuk menemukan akun instagram milikmu. Jadi orang lain tidak perlu yang namanya mencari username atau nama akun instagram milikmu lewat pencarian di instagram, ini terkesan ribet jika dilakukan. 

Oleh karena itu, dari pada demikian maka lebih baik jika kita menambahkan langsung link instagram kita sendiri ke akun media sosial kita. Karena jika sudah berbentuk link atau URL, maka tinggal sekali klik akan langsung menuju ke laman profil instagram kita. Jadi lebih efisien jika begini adanya. 

Nah, jika kamu pengguna hp iPhone dan ingin tau cara copy link instagram sendiri di iPhone, maka disini sudah kami rangkum untuk tutorial cara copy link profil instagram sendiri di iphone melalui aplikasi instagram-nya langsung. Nah, seperti apa caranya? Silahkan simak berikut ini. 

Banyak Dibaca !! Cara Mengunci Aplikasi Instagram di iPhone

Cara Copy Link Instagram di iPhone

1. Tahap pertama kamu pastikan sudah login menggunakan akun instagram yang ingin di salin link-nya atau ingin dibagikan kepada orang lain.

2. Sesudah itu kamu lanjut deh pada langkah selanjutnya yaitu adalah masuk kebagian profil instagram sendiri. 

3. Sesudah itu langsung saja tap atau tekan pada ikon garis 3 yang terletak di sebelah kanan atas, lalu sesudahnya langsung saja klik pada pilihan menu yaitu “kode qr”.

Cara Copy Link Instagram sendiri di iPhone

4. Setelahnya maka akan dapat kita lihat yaitu tampilan barcode atau kode QR beserta username akun instagram kita. 

5. Dan pada tahap selanjutnya kamu tekan saja pada icon bagikan di pojok kanan sebelah atas, lalu kemudian jika ingin dibagikan ke orang lain, maka tinggal pilih saja aplikasi media sosial yang diinginkan. Dan apabila ingin disalin saja maka bisa ketuk saja pada tulisan “salin”. 

Cara Copy Link Instagram sendiri di iPhone

6. Dan terakhir kamu nantinya tinggal paste saja link instagram sendiri yang sudah disalin tadi ke notepad atau media sosial yang lain. 

Menarik Disimak – Cara Membuat Tulisan Berkedip di Instagram 

Nah untuk cara diatas hanya berlaku untuk cara menyalin link ig sendiri saja di iPhone, cara tersebut hampir sama dengan cara mengetahui link instagram kita sendiri di android. Dan apabila kamu ingin tau cara mengetahui link instagram orang lain, maka caranya juga sangat mudah, namun tidak seperti pada cara diatas, untuk caranya bisa baca pada tulisan dibawah ini saja. 

Cara Copy Paste Link Instagram Orang Lain 

1. Tahap pertama kamu masuk ke profil instagram orang lain atau teman kamu yang akan disalin atau kita ketahui link instagram-nya. 

2. Setelah itu kamu lihat dan catat dibagian username instagram miliknya, untuk mengetahui username-nya yang mana, maka kamu bisa lihat pada gambar yang saya tunjukan berikut ini. 

Cara Copy Link Instagram sendiri di iPhone

3. Jika sudah dicatat atau di hafal, maka selanjutnya kamu tuliskan untuk format penulisan link instagram seperti dibawah ini. 

Https://www.instagram.com/username

4. Nah, selanjutnya kalian langsung saja tuliskan seperti format link diatas, dan jika saya contohkan dengan menggunakan link instagram saya sendiri maka dapat dituliskan sebagai berikut yaitu https://www.instagram.com/alfan_nanang

5. Untuk penulisan akun instagram milik orang lain pun sama demikian, tak ada bedanya asalkan format penulisan link-nya benar maka akan langsung mengarah ke laman instagram yang dimaksudkan. 

Nah, jadi seperti itulah cara copy link instagram sendiri di iPhone. Jadi dengan adanya 2 cara diatas, sekarang kamu akan dapat mengetahui link instagram sendiri ataupun jika menggunakan cara kedua, maka bisa juga untuk membagikan link instagram orang lain atau teman, dengan cara mengirim link instagram ke telegram, whatsapp, facebook, dan lain sebagainya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kita semua. 

Menarik Dicoba !! Cara Membuat Tulisan Seperti Mengetik di Story Instagram

Leave a Comment