Cara Melihat Foto di Instagram yang Akun Bersifat Pribadi

Cara Melihat Foto di Instagram yang Akun Bersifat Pribadi - Normalnya akun IG yang bersifat pribadi atau akun private, tidak bisa melihat postingan atau foto yang ada di feed. Selain itu, tidak bisa juga melihat insta story dan nama-nama followers. Akan tetapi, Anda masih bisa melihat foto profil instagram akun yang bersangkutan.

Tentu hal ini mengundang rasa penasaran sehingga Anda mencari tau bagaimana cara melihat foto ig yang bersifat pribadi. Apakah hal tersebut mungkin untuk dilakukan? Karena seperti kita ketahui untuk foto profil instagram sendiri kita tidak dapat zoom atau perbesar untuk melihat lebih jelasnya foto profil ig tersebut. 

Dengan demikian maka untuk menyimpan atau mengambil foto profil instagram orang lain tidak dapat dilakukan langsung di aplikasi whatsapp. Mungkin jika foto profil instagram dapat di zoom kita bisa menyimpan foto profil dari instagram orang yang diinginkan dengan cara paling mudahnya yaitu melalakukan screenshot atau tangkapan layar di hp android atau iPhone kita. 

Namun sayangnya hal itu tidak bisa dilakukan. Oleh karenanya disini kami akan bagikan tutorial atau tips dan trik soal instagram terkait cara melihat foto profil di instagram akun orang yang bersifat pribadi atau akun privat serta cara menyimpan-nya ke galeri di hp kita, yang memang secara jelas tidak bisa kita lakukan langsung di aplikasi instagram-nya.  

 

Cara Melihat Foto di Instagram yang Akun Bersifat Pribadi

Menarik Disimak :


Cara Melihat Foto di Instagram yang Akun Bersifat Pribadi

Selain nantinya kita dapat melihat foto profil instagram, kita juga dapat melihat postingan foto di instagram yang sudah di privat namun untuk cara ini membutuhkan trik khusus untuk membuka foto instagram yang bersifat pribadi. Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan yang memungkinkan Anda untuk melihat foto di instagram orang lain yaitu sebagai berikut :

 

1. Cari Di Google Image

Cara pertama, coba cari foto akun IG yang diprivate di google dengan menuliskan username akun tersebut. Selanjutnya pilih image atau gambar dan disanalah sebagian dari postingan foto-foto di feed instagram-nya berada.

Akan tetapi cara ini biasanya tidak bisa dilakukan jika akun tersebut masih sangat baru. Sebabnya, akun tersebut belum terindeks google, sehingga belum bisa ditampilkan. 

 

2. Melalui InstaDP

Melalui situs InstaDP, Anda bisa melihat display picture atau foto profil akun IG seseorang yang diprivate. Begini cara menggunakan InstaDP yang harus Anda lakukan :

  • Pertama silakan buka terlebih dahulu website Instadp - View Insta dp at full size - Instagram profile picture
  • Selanjutnya, masukkan username.
  • Terakhir, klik enter.

 

3. Follow Dulu Akunnya

Kalau akun tersebut milik orang yang Anda kenal coba follow terlebih dahulu sebagai langkah awal supaya bisa melihat fotonya. Jika memang tidak ingin diketahui oleh pengguna akun instagram tersebut, maka Anda bisa membuat beberapa akun instagram dan memfollow-nya dengan nama lain yang sekiranya tidak mengenali diri Anda. Jika belum mengetahui cara membuat akun instagram banyak dalam 1 hp, bisa Anda baca pada tulisan yang sebelumnya sempat Kami posting dengan "Membaca disini". Dan kalau sudah disetujui, maka Anda baru bisa melihat gambar secara keseluruhan.

 

4. Pinjam Akun Instagram Teman

Anda bisa menggunakan akun instagram teman untuk mencari tau profil instagran target Anda. Tapi syaratnya, teman Anda tersebut harus sudah menjadi followers akun instagram target tersebut.supaya postingan di feed instagram yang diupload oleh pengguna instagram yang dimaksud dapat terlihat baik untuk postingan foto, video, sorotan / highlight, ataupun melihat story instagram yang dibikinnya. 

 

Selain cara-caras di atas Anda bisa menggunakan situs-situs seperti instaloker, instapy.net, private instagram viewer, dan masih banyak lagi yang lainnya. Caranya kurang lebih sama seperti metode nomor 2.

Demikinalah informasi cara melihat foto instagram yang akun bersifat pribadi. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjawab rasa penasaran Anda terhadap akun instagram orang yang diprivate.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel