Cara Melihat IGTV yang Kita Like di Instagram

 Cara Melihat IGTV yang Kita Like di Instagram – IGTV merupakan salah satu fitur pada instagram yang berisi video layaknya seperti film pendek. Dengan menonton IGTV atau instagram TV kita bisa memberi like dan mengomentari isi video tersebut.

Bagi kreator, mereka bisa mengupload video di instagram TV dengan durasi mencapai 1 jam. Durasi ini lebih panjang dari pada batasan durasi video yang diunggah untuk di posting pada feed dan video di instagram story.

Untuk cara melihat igtv di instagram bisa dilakukan dengan dua cara. Yang pertama melalui aplikasi IGTV yang bisa didownload di google play store atau melihatnya di aplikasi instagram nya langsung. Lewat kedua aplikasi itu juga, Anda bisa liat igtv yang diupload.

 

Cara Melihat IGTV yang Kita Like di Instagram

Menarik Disimak : Cara Melihat Viewer Highlight Instagram Kita

Cara Melihat IGTV yang Kita Like di Instagram

Nah, bagaimanakah cara melihat igtv yang kita like? Karena mungkin saja kamu ingin melihatnya kembali atau bisa jadi karena ingin ditunjukan kepada orang lain atau teman untuk melihatnya juga, dikarenakan videonya keren dan menarik. Namun perlu untuk diketahui, instagram sendiri memiliki fitur bagi penggunanya yang ingin melihat riwayat like di instagram. Seperti ini cara melihatnya :

  • Pertama, silakan login terlebih dahulu ke akun instagram Anda.
  • Kemudian klik bagian profil.
  • Selanjutnya silakan masuk ke pengaturan.
  • Selanjutnya pilih akun/account.
  • Selanjutnya pilih postingan yang Anda sukai. Daftar postingan yang pernah disukai muncul di sana, bahkan postingan yang baru beberapa detik lalu dilike langsung muncul.

Perlu untuk diketahui, cara diatas hanya berlaku untuk melihat postingan yang disukai atua di like untuk postingan di feed instagram, yakni foto atau video, dan juga berlaku untuk fitur terbaru instagram yaitu instagram reels. Lalu bagaimana mengetahui instagram TV yang kita like?

Sayangnya instagram belum mempunyai fitur khusus yang bisa membantu hal tersebut. Selain itu belum ada tools khusus yang bisa dimanfaatkan. Namun, Anda bisa mengetahui instagram TV yang dilike dengan beberapa cara yaitu :

  • Pertama, melalui aplikasi instagram. Kalau IGTV yang Anda sukai belum terlalu lama biasanya masih muncul pada icon search di sebelah icon homepage. Biasanya yang ditampilkan terlebih dahulu mengikuti cache atau riwayat penggunanya.
  • Kedua, bisa melalui aplikasi instagram TV.

Lain cerita jika IGTV tersebut sudah Anda like beberapa hari yang lalu, belum tentu muncul lagi pada hari ini.

Itulah dia beberapa cara melihat igtv yang kita like di instagram. Semoga tutorial instagram ini bermanfaat untuk Anda semua yang mampir kesini.

Leave a Comment