Cara Melihat Video yang Kita Kirim di DM Instagram

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara melihat video yang dikirm di dm instagram. Biasanya foto atau video yang dikirim di direct message instagram itu hanya sekali lihat saja. Setelah foto dilihat dan video diputar, maka Anda tidak bisa membukanya lagi.

Nah bagaimanakah cara melihat video yang dikirim lewat dm instagram untuk kedua kali, ketiga kali, keempat kali dan seterusnya? Sangat mudah kok, untuk lebih jelasnya mari simak konten ini sampai selesai.

 

Cara Melihat Video yang Kita Kirim di DM Instagram

Menarik Disimak !! Cara Membuka Kembali Video DM yang Hilang

Cara Melihat Video yang Kita Kirim di DM Instagram

Untuk bisa melihat foto ataupun video yang sudah terkirim di instagram, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Yang menjadi penyebab utama sebenarnya adalah masalah privasi yang memang jadi fitur bawaan instagram ketika Anda mengirimkan foto atau video via direct message.

Untuk lebih jelasnya, mari disimak penjelasan di bawah ini

 

Coba Kirim Lagi Video

Pertama, silakan kirim video itu lagi namun kali ini ada metode yang berbeda. Nah, saat Anda hendak mengirim video ataupun foto di DM instagram, silakan atur ke simpan ke obrolan. Tujuannya supaya Anda sebagai pengirim dan penerima bisa melihat atau menonton berulang kali video tersebut.

Apabila Anda mengirim yang ‘satu kali tayang’ maka pengirim maupun penerima hanya bisa menonton video satu kali saja. Jadi, coba kirim lagi videonya mungkin Anda lupa mengatur privasi sebelum mengirimkan video.

 

Trik Lainnya

Bagaimana jika pengirim mengatur privasi ‘satu kali tayang’ bukan ‘simpan ke obrolan? Yang bisa Anda lakukan adalah meminta penerima video tersebut mengirimkan ulang video yang telah dikirim. Dengan catatan, penerima tersebut telah menyimpan video tersebut.

Atau solusi lainnya Anda bisa memanfaatkan aplikasi perekam layar sehingga seluruh isi chat termasuk video yang diputar bisa dilihat dengan jelas.

 

Bagaimana tidak sulit bukan? Itulah dia beberapa cara melihat video di dm instagram berkali-kali yang dapat Anda lakukan. Coba lakukan cara pertama terlebih dahulu, baru jika tidak berhasil bisa mencoba cara kedua. Sekian dan semoga bermanfaat.

Wajib Tau !! Cara Menandai DM Instagram Belum Dibaca